December 13, 2010

Me as a dancer?

I can't even believe, aku keterima audisi di NEMO Town buat dance cover...


Ceritanya kemaren aku iseng ikut audisi NEMO Town karena kebetulan tempatnya deket rumah. Aku sendiri ngga pernah yang namanya ngedance secara serius, paling gila-gilaan aja di sekolah (well kalo joget aku memang hobi, but not professionally).

Waktu audisi, layaknya audisi biasa, aku tegang gitu bukan main, mana sebelum mulai joget (baca : dance), aku kan diwawancara-wawancara gitu sebelumnya, yang aku aneh, masalah ketidak-matchingan kaos kaki ku itu dipermasalahkan, padahal sebenernya aku pake warna kaos kaki yang ngga matching dikarenakan kemalasan mencari warna kaos kaki lain yang matching dengan outfitku hari itu.

Singkat cerita aku berjoget, dan yang aku kaget juga, ternyata pengumumannya langsung hari itu juga. Aku tadinya udah yakin ngga keterima, secara ada temenku yang lebih jago dance nya, lebih niat, dan sering latian dibandingin sama aku. Aku yang udah santai-santai gitu, terkejut ketika namaku dipanggil sebagai salah satu dari 6 orang yang lolos audisi... Perasaanku? Campur aduk.

Menurut perkataan si juri, aku diterima karena katanya, "Dari yang audisi hari ini, Lily ini lah yang ekspresinya paling 'wah' di antara yang lain." Well. aku tau emang kelebay-an ekspresi wajahku yang sudah terkenal ini bisa membawa hoki hahahahaha. Tapi nilai minus ku adalah di masalah fashion, seperti yang sudah kujelaskan di atas karena kaos kakiku hari itu tidak matching.

So, karena baru keterima, aku masih berstatus trainee, alias dancer yang masih perlu penagkaran (baca pelatihan) lebih lanjut. Mau tau kelanjutan cerita Lily di Angelo menjadi seorang dancer? Ngga sabar liat debut nya Lily? Mari tunggu saja kelanjutannya (hueeek) hahahaha. Tau ah liat aja entar pokoknya!

Adios amigos!

8 comments:

jacobian said...

kaos kaki yg berbeda ya?sangat inspiratif.hehe...

FEBRINE RAHMALIA said...

waaaaaaah kak lily hebat bangeeet. good job! mau ikutan juga huaaaaa

Vandy Houten said...

liat dunk mana kaos kakinya!!

Irvanda said...

ya, namanya juga lomba dance, bukan lomba fashion -_-. Emang yg penting dancenya kan?

Livia "Lily" Meilani said...

@jacobian & vandy : hahaha kaos kakinya cacat, sbnrnya yg aku pake itu kayanya kaos kaki pramuka adekku deh wakakakaka, item gitu.

@febrine : haha aku juga aneh tau, soalnya aku kan bukan dancer, gapernah ngedance dan... intinya sangat mencengangkan hahaha

@irvanda : haha gatau tuh (sbnrnya juga aku rasa dance ku itu... tidak bagus hahaha)

Aldriana A. Amir said...

Selamaaat Lily.. (Kok ada audisi dance deket rumah ga bilang2 aku sihh, hahaha!)

Ditunggu kelanjutan ceritanya ya, ihiy! :D

Livia "Lily" Meilani said...

Heee mba dia mau ikutan jg? Aku gatau kalo suka joget jugaaa. Tau gitu aku ajakin deeeh

Fai Luthfiya said...

LY! yaampun jadi trainee NEMO. omo~
chukkaeeee :D