June 18, 2009

AING KEHEUL KA M3!

Oke aku ngga akan menggunakan kalimat bagus untuk menyatakan kekesalanku pada provider INDOSAT M3 kali ini.

Hari ini aku pergi ke acara bulan bahasa (Innovate) di sekolahku. Everythings going smoothly, sampe akhirnya aku pulang, ngisi pulsa di tukang pulsa elektrik dan jrengjreng.. I look at my handphone, nge cek pulsa, dan tebak apa yang terjadi? Ya, ngga bisa-bisa dicek pulsanya, sehingga akupun terpaksa mematikan HP ku dan nyalain lagi. Tapi justru yang terjadi setelah aku mematikan dan menghidupkan lagi ponselku adalah "TIDAK ADA SINYAL SAMA SEKALI" dan udah kutunggu beberapa menit, jrengjreng.. KARTU IM3 nya RUSAK LAGI GITU? Sialan.

Lagi? Emangnya hal ini pernah terjadi sebelumnya? Jawabannya PERNAH! Sekitar 6 bulan yang lalu. Dan ketika aku nelpon operator M3 nya cuma bilang :
"Ganti SIM Card baru mbak, ke galeri indosat terdekat, cuma bayar 10rb kok"
Iya sih cuma 10rb, tapi apakah konsumen harus membayar untuk suatu hal yang sama sekali bukan kesalahannya? Lah ngga ada sinyal mendadak, emangnya salah saya? Ya salah providernya dong, dan lagi kartu orang setau saya ngga ada yang eror ky gini juga deh, sebel banget.

Cuma satu alasan aku ngga ganti nomer dan memilih jauh-jauh ke galeri indosat waktu itu, "Nomer ini sudah banyak orang tau, dan akan sangat repot kalo tiba-tiba aku ganti nomer." Makanya aku kesel setengah mati, kenapa KEJADIAN INI BISA SAMPE TERULANG LAGI! Katanya Indosat itu provider besar, kok bisa sih kejadian hal macem gini? Jujur aku kecewa banget, tapi kalo sekarang beli nomer barupun percuma, males banget ngasih tau orang-orang ttg nomer baruku. CUMAN TETEP WE AING KEUHEUL KA INDOSAT! Kalo pengen pelanggan ngga lari, ya jangan gini lah,

ngecewain BANGET SUMPAH!

*semoga dibaca oleh siapapun yang kerja di INDOSAT!

No comments: