June 5, 2009

I Love Indonesian Language

Aku cinta bahasa Indonesia.
Aku suka bahasa Sunda.
Aku sedikit suka bahasa Inggris.
Aku ingin bisa bahasa Jepang.
Aku suka mendengar bahasa Korea.
Aku benci bahasa Jerman.

Karena itu aku ingin menulis dengan bahasa Indonesia saja. Udah lama aku ngga update blog, ada satu alasan utamanya.. "Males".
Lagian senin besok aku udah UAS, dan dalam minggu-minggu ini terutama 2 hari belakangan ini aku agak-agak bete gimana gitu. Tapi syukurlah kemaren aku sudah melewatkan hari terakhir belajar dengan Frau Damelina sang guru jerman, karena jika nanti aku berangkat ke Amerika (doakan saja), begitu pulang maka kelas 12 nanti aku ngga akan belajar bahasa Jerman lagi, tapi beralih ke bahasa Jepang, menguntungkan karena aku suka bahasa Jepang. Dan hari ini adalah hari terakhir belajar dengan Pak Irdam yang kocak tapi menyeramkan itu.

Postingan saya sungguh tak bermutu. belakangan agak sering bertengkar sama pacar, dan belum dapat hostfam menyebabkan saya jadi agak sedikit depresi dan pengen marah terus sehingga saya jadi sering marah-marah sama si pacar (maaf) tapi da gimana, suka kesel juga ditinggal main dota melulu, bete aing keheul ngartos teu?

Oh iya satu berita lagi, katanya game online favorit saya, Ayodance Audition, katanya mau keluar yang sesi 2, alias lebih baru..
belum tau nih apa kelebihannya, tapi ntar kayanya pengen nyoba, pengen naikin 1 level aja biar jadi senior dancer sebelum going abroad, hahaha.
udah ah.
bye.

No comments: