January 5, 2010

dijajah kapitalisme, cih

Hari ini ceritanya hari pertama sekolah semester ke dua abis liburan natal. Dih dari awal memulai hari aja udah males pisan, saljuan, dingin, hadoh. Terus begitu bel sekolah bunyi, ceritanya kita2 pada ke gym, dibagi raport semester 1 sama jadwal baru buat semester 2. Pas dibagi raport, seperti biasa raport Lily dibilang menakjubkan memang iya. Dari 8 pelajaran, Lily dapet 7 nilai A dan 1 saja nilai B, yang dapet B juga gr2 itu pelajaran Sejarah Amerika yang Lily betul2 buta sama sekali. Eh pas dibagi schedule, kok Lily ga dapet? Terus ternyata katanya exchange students belakangan dpt jadwalnya. Pas melaju ke kelas pertama, tiba2 temenku udah megang jadwalku gitu, terus pas aku liat, kok aku jadi di kelas English 10? Padahal untuk aku yg di sini kelas 11, harusnya masuk kelas English 11 dong. Terus akhirnya pas pergantian jam, aku ke kantor, nanya. Cih abis dari kantor, Lily ngamuk pisan lah, ternyata aku diturunin dr kelas 11 ke kelas 10. Serius. Duh sialan banget sih, aing oge kudunyamah kelas 12 sekarang, ngga dikasih kelas 12 aja kesel, nah ini DITURUNIN ke kelas 10 pula! Alasannya? Katanya kelas 11 entar di akhir taun pelajaran bakal dikasih tes inggris gitu, katanyamah "susah", terus sekolah gamau grade sekolah jd turun gr2 sy yg tidak terlalu lancar berbahasa inggris ini bikin jelek nilai sekolah. ANJIS SIALAN PISAN, duh liat dong, nilai aing te paling tinggi sekelas! Apa-apaan pake memandang sebelah mata mentang2 aing murid pertukaran, SEBISA MANEH MEMPERLAKUKAN AING! Semena-mena pisan lah ZZZZZZZZZZ... Atuh situ mikirlahh, sekolah apaan seenak jidat nurunin muridnya? CUMAN KARENA SAYA BUKAN ORG AMERIKA, cih nilai murid situ aja jarelek, pake nurunin sy segala. MALAHAN SEBENERNYA saya bisa ngangkat nilai situ. JIIIIISSSSSSS...
Pokoknya aing mah keheul pisan lah, udah gini mah tambah aja aing males sekolah, ZZZZZ apa2an tuh, KAPITALISME DASAR TUKANG JAJAH!!!!

1 comment:

siti aisyah rachmawati said...

haha lily, asik ye yang jadi kelas 12!