March 15, 2010

Weekend at Minju's House




Haloha! Weekend ini, dari jumat kemaren sampe minggu, aku nginep di rumah Minju, temenku sesama ana exchange dari korea :) I had so much fun! Asik deh pokoknya :)) Pas aku dateng jumat sore, kita langsung ngabur ke mall, kita pergi bertiga, aku, Minju, sama temennya Minju namanya Hilda. Kita ngabur ke Park Plaza mall, asik liat-liat, belanja, foto-foto, nyobain gaun prom, dll.

Pulangnya, kita nonton film sampe pagi, terus hari sabtunya, kita masak-masakkan! Si Minju punya setumpuk makanan korea, enak-enak, pedes-pedes gitu. Sambil makan, kita nonton film di internet, kita nonton film favoritku, Lovely Complex, sama nonton Exploration Human Body Super Junior sampe malem. Kalo ada yang aku ngga ngerti, sama si Minju diterjemahin :0 Wah keren banget deh nomong korea! Pengen belajaaar >///<

Terus hari minggu, kita main photoshoot deh, gambar-gambar lengkapnya akan diaplot di blog project lily, yang link nya ada di postingan sebelumnya :) Tapi mungkin baru diaplot besok, soalnya harus diedit-edit dulu biar bagus :D Tapi ini diliatin sediki saja gambar-gambarnya :D Ah udah harus balik pulang ke rumah host family ku nih! Padahal masih pengen main-main sama Minju >_<, entar lagi deh kapan-kapan yaaaa :)

Hilda & Lily :)

Hilda, Minju, Lily @ Mall


Sikat Gigi :)



Beberapa Foto pas Photoshoot :)

2 comments:

Nadia Azka said...

itu hilda orang mana?

Livia "Lily" Meilani said...

hilda? kayanya agak-agak meksiko gitu deh, tp tinggal di amerika :) (di amerika byk yg hispanic gitu)