April 26, 2010

Video Lily live from Arkansas

Haloo semuanyaaa :) Check my video out! Hehehehe.

video

Apakah video lebih mempan dari tulisan kata-kata? Hehehe, salam buat semuanya ya :) Tunggu bulan Juli!

♥y'all :)) mmuah!

10 comments:

Nadya Komanechi said...

BUAHAHAHAHAHAHA. selamat lo itu li hahaha kocak. lucu lucu hahaha.
kapan-kapan rekam pas lo nyinden aja liiiiiiiiiii

Sherryta said...

hahaha iya, selamatnya kok gantung hahahahahahahahaha

Livia "Lily" Meilani said...

huahaha ide bagus bagus, entarlah rekaman sindenan lily, hahahaha, ditunggu ya.

@ sherryta : iya gantung soalnya ga ikhlas kalian lulus duluan hahaha (canda kok)

Vanya said...

wakakakak kocak bana ini video. yah doakan eke yahhhh biar jadi anak gaul bandunk wekeke

Livia "Lily" Meilani said...

amin amin neng, doaku menyertaimu sayang :-* mmuah

echi said...

wakakakakakak ini ngakak bener hahaha. amiinn amiiinn semoga bisa :) hehehe

Anonymous said...

LILY <3
sangat menyentuh ly videonya :')
ya pokoknya kita berjuang sama2 ya ly taun ajaran depan, bersenang2lah di 2 bulan terakhir ini. aku juga ngerasa yang samaaa banget ly, karena pelajaran2 disini lebih 'mudah', ngerasanya kemampuan udah lama ga 'diasah'. tp yg penting motivasi dan niat sudah ada toh untuk masa depan, tinggal usaha dan doa aja ya ly <3

Kangeeeeen, semoga harinya menyenangkan. sampai ketemu 2 bulan lagi. :)

n.b.: dari video kamu keliatan banget loh ly kamu udah jadi Lily dalam versi yang baru :) (dalam artian positif tentunya)

salam sayang dari inisial A.M. chapter Jakarta angkatan 52

Livia "Lily" Meilani said...

hehehe A.M. (Audrey Mamangkey tentunya hahaha)

makasih yaa audrey, iya sampe ketemu 2 bulan lagi :) aku rinduuu padamuu..
(yang lain ngetawain lily, hanya audrey yang baik padaku huahahaha)

GO AFS angkatan 52! Bersama pasti bisa! hueehehehe.

*ngmg2 stlh 9 bulan hampir gapernah ngmg bahasa indonesia, ngmgnya jadi kaku bagitu ya? haha suram.

Natea said...

waaaaaaw kangen sama Lily udah lama banget ga denger Lily ngomong hahahaha

Livia "Lily" Meilani said...

hehe suara lily masih b agus ga nat? kangen juga ih, huhuhu T^T