June 19, 2010

Geje

I yell inside my heart, "I love you.."
And the echoes answer me back, "No way.."
My tears falling down, my body's shaking,
My breath becomes distant and faint.

Love without way is painful,
You don't even know me nor the love I feel for you.
I like a fool who keep loving you with one reason,
I don't know how to 'not loving you'.


Susah ya kalo naksirnya sama artis korea, HAHAHAHAHA LOL
GEJE ABIS EMANG.


*btw Lily jago juga ya bikin puisinya? haha

6 comments:

Vanya said...

apa hubungannya sama artis korea? EH EKE DONG MAU NONTON WONDERGIRLS WIIIIIIIHIIIIIIIIIIIIII

Natea said...

emang jago bikin dari dulu Ly!

Livia "Lily" Meilani said...

@ vanya : iiih vanyaaa baca dong puisinya, itu kan puisinya tentang CINTA YANG TIDAK MUNGKIN, jadi kalo cintanya sama artis korea kan TIDAK MUNGKIN, tepat sesuai puisinya...
nntn wonder girls? apaan? konser?!

@ natea : ahahahw makasih nat, inikan bahasa inggeris, aneh gt jadinya :p

Vanya said...

showcase gitu. WG kan jadi brand ambassadornya Sony Ericsson, jadi aku nonton deh. hahaha baca blog ku dong. udah ku ceritain semuanya tuh

stellacyan said...

MANA? MANA ARTIS KOREAA? MANAAAAA?!?!?

Livia "Lily" Meilani said...

@ vanya : iya udah baca, IRI AKU IRI jadi pengen beli hp soner, HAHAHA, coba yg konser SHINee bisa stress aku gabisa nntn HAHAHAHA.

@ stella : itu ada wondergirls di balai sarbini jumat kemaren stel, km gatau? baca blognya Neng Vanya aja ;)