November 17, 2011

Bingung deh -__-

Pernah ngga kalian ngga tau apa-apa terus ternyata di belakang kalian diomongin dan ngga disukain sama sekelompok orang? Aku mengalami loh, and really, that's such a horrible feeling.
Aku sih ngga maksa semua orang suka sama aku ya, tapi please, if you don't like me gausah ngomongin di belakang, atau kalo mau lebih gentle, ngomong langsung kalian ngga sukanya kenapa.

Aku sih cuma mau ngejelasin aja ya, aku ngga pernah maksa orang buat ikutin aku, jadi temenku, ikut main sama aku, kalo mereka seneng main sama aku ya itu kan bukan salahku. Aku juga ngga pernah menyuruh seseorang untuk ngejauhin temennya, untuk tidak lagi mempedulikan temennya etc.

Sekali lagi, kalo ngga suka, ya bilang aja, aku ngga akan marah kok. Be mature please, we're almost an adult.

Intinya, jangan suka ngomongin orang dari belakang ah, kalo menurut kalian aku kurang welcome, and then what should I do to make you feel more comfy if y'all never try to gather and talk with us? Aku ngga jutek kok. aku cuma danus yang suka nawar-nawarin snack di siang hari, terima kasih :)

No comments: