November 11, 2011

I LOVE COLLEGE!

Hello friends! Maafkan diriku telah menjadi seorang blogger yang sangat tidak bertanggung jawab.. maafkaaaaaannnn... Karena keterbatasan koneksi dan kesibukan, aku jadi jarang punya waktu untuk mengurus blog ku ini hiks hiks...

Oke sekarang aku mau cerita yaaa, hehehehe...

Aku sangat menikmati masa-masa kuliah ini... Merasa sangat bahagia, beruntung, dan diberi jalan yang lurus oleh Allah karena sudah masuk FSRD ITB (amin ya Allah). Meskipun ada beberapa pelajaran yang menyebalkan karena susah dan nilaiku ga bagus-bagus amat, tapi overall, I LOVE IT! Aku suka di sini karena aku bisa mengekspresikan diriku yang seutuhnya (ceileh), misalnya aja lewat baju, aku suka ngostum di kampus, mulai dari gaya kantoran, harajuku style, sampe preman style...



preman style

(ceritanya) harajukuan
Dan masih banyak kostum lain yang akan aku kenakan nantinya. Terus temen-temen di FSRD ini juga asik-asik.. Dan yang aku suka dari dunia perkuliahan adalah, teman datang dari segala penjuru Indonesia! Jadi lebih asik dan seruuuuuu! Mereka juga gila-gila, keren-keren, jago-jago, kreatif-kreatif, dan mari aku kenalkan kepada beberapa temanku (yang aneh) haha..
Najmi Jati Lenggana
a.ka. KUCUN/GADIS CIMAHI

Najmi yang panggilan akrabnya adalah si Kucun alias "Kerudung Pe***" ini adalah anak dari raja dan ratu berang-berang (begitulah dia memanggil orang tuanya), lahir dan tumbuh di sebuah negara antah berantah bernama "Cimahi". Dijuluki kucun karena kebinalannya dan kesukaannya pada lingerie dan berbagai macam hal yang gitu-gitu. Anak fotografi yang kerap kali terlihat dengan kamera SLR SONY nya *yang merupakan hasil dari menggoda om om* hobi ngostum juga, kadang pake baju pns cimahi atau yukata batik ke kampus. Jagonya gambar bentuk, soalnya gambarnya mirip asli bangetssssss.


Joddy Patrianagara
a.k.a THE HEDONIST/SPENCER
Inilah Joddy yang lebih akrab disapa "Spencer", dipanggil gitu karena kehedonan nya saat ditemukan bahwa sabun mandi nya ber-merk Mark Spencer. Hapal segala tempat hedon di Jakarta dan Bandung. Barang-barangnya bermerk dan suka makanan mahal. Menyukai seorang gadi misterius bertopi di SBM ITB. Meskipun mukanya gini, hobinya adalah makan cupcake yang imut-imut.

Sonny Yanuar Rakhmadi
a.k.a INOS/SI GACIN DARI KEDIRI
Akrab disapa Inos. Kalau diliat dari fotonya, ketawan dia baru gagal dalam masalah percintaan, karena itulah julukan lainnya adalah si Gacin dari Kediri *gacin=gagal cinta.red. Hobinya foto-foto dan suka bawa-bawa kamera kemana-mana. Sering kostum-kostuman juga sama aku. Dan sekarang kayanya lagi berusaha menghapus luka cinta dengan bergila ria.

Arif Hidayattullah
a.k.a SI PADANG ANNOYING
Kalo ada orang paling annoying sedunia, maka Arif inilah orangnya. Dari muka, suara, tingkah lakunya semua annoying. Karena di kelasku banyak banget yang namanya Arif, maka Arif yang ini terkenal dengan sebutan Arif Annoying. Hobinya ngomentarin gambar orang padahal gambarnya sendiri juga ga karuan. Cerewet, suka nyanyi sendiri (dan suaranya sumbang), pokoknya nyebelin bangetlahhhhhh.

Naufal Darari Roidandi Lodian
a.k.a NOVELITA


Naufal ini cantik dan mukanya lugu, sering aku godain dan aku kelitikin. Saking pengen main futsal di TPB cup, dia mau pake baju cewe dan ikut tim cewe. Hobi gambar anime-anime gitu, terus dia juga lagi ngeceng temen FSRD juga yang namanya Wan**, tapi dia ngeceng terang-terangan dan jujur-jujuran. Suka sok-sok bergaya jadi L gitu, entah apa motivasinya.

Ya itulah segelintir temanku yang aneh. Oh iya aku juga seneng banget karena dosen waliku, yang bernama Bu Ratna Panggabean adalah dosen kriya tekstil (jurusan yang SANGANT aku ingin masuki di tahun kedua), dan tadi pagi dia ngajar pelajaran pengenalan dasar seni rupa dan disain edisi prodi kriya, and she is wonderful! Tegas, tapi fun, lucu, asik, wawasan luas, jago bahasa inggris, ga maluan, pokoknya kereeeeeeen! Aku ngefans banget. Dan ngomong-ngomong cita2ku adalah jadi dosen, dan aku mau jadi dosen kaya dia! Aaaaa ga sabar prodi deeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhh...
Inilah bu Ratna!


Yaudah sekian dulu ya buat sekarang, janji deh aku bakalan nulis lagi :) See yaaaaaaa :)))

6 comments:

najmi jati said...

kyaaa ada akuuu

Fahrizi Noer Fajar Azman said...

Uoooo... asik banget ya kuliah nya kak :))
jadi pengen cepet2 kuliah nih... ahahahahahha

Livia "Lily" Meilani said...

@najmi : ciee najmiii

@piji : haha hayo segera kuliaaaah nak jangan smp terus!

Aji Mulyana said...

Baju hello Kittynya Bagus #eh

Livia "Lily" Meilani said...

makasih hehehe :DD

Aksesoris Batu said...

masa SMU dan Kuliah emang masa yg tak terlupakan :p