January 20, 2013

Hari ke20 : Giveaway dari Pygmalion Land!

Haloha!

Heh kalian yang seneng gratisan! Yang liburan ngga ada kerjaan (well besok aku masuk sih, tapi rata-rata kalian kan baru mulai liburan), yang pengen dapet rejeki tiba-tiba (amin amin amin...), ikutan giveaway yuk! Oke ceritanya aku juga ikutan kalau giveaway yang ini nih, biar saingannya tambah banyak jadi giveaway nya seru jadi nih aku share mengenai yang satu ini ;)

So, as the title said, Pygmalion Land mengadakan sebuah giveaway (yang syukurlah deadline nya masih lama! Sampai tanggal 5 Maret!), daaaan lain dari giveaway yang biasanya, ini hadiahnya super duper tempting, utamanya buat para wanita karena hadiahnya seabreg kosmetik dan alat kecantikan kyaaa~ Dan tau ngga, total hadiahnya bernilai more than 6 juta rupiah! Mihihihihi godaan lahir batin aih..

Yang juga membahagiakan, giveaway ini diberikan bukan secara acak, jadi dilihat dari kualitas promosi dan effort dari para pesertanya... Adil, bijaksana, daaaan super mudah untuk diikuti! Kalian tinggal buka link ini...  http://www.pygmalionland.com/2013/01/pygmalion-land-6th-giveaway.html terus daftar dan berpromosilah di mana-mana! Di facebook, twitter, forum, milis, ah terserah pokoknya di semua aku jejaring sosial yang kalian miliki. Semakin banyak promosi, poin semakin besar dan kesempatan menang juga terbuka semakin lebar :D Terus yang aku suka juga, kalo kita promosi di blog lewat postingan, kita bisa aja memenangkan mysterious gift karena tulisan kita menarik! Ah hadiahnya banyak bangetttt!

Eh tapi sebelumnyaaa, tak kenal maka tak sayang, jadi mari berkenalan dengan Dunia Pygmalion! (Pygmalion Land maksudnya haha). Ya Pygmalion Land ini adalah sebuah blog yang banyak membahas tentang kecantikan, wisata, dan makanan! Whoop whoop, seru? Tapi ada yang lebih ciamik lagi, pengasuh blog ini, Kak Meilani Chow (wiii namanya sama loh! Meilani!) adalah seorang dosen di bidang desain grafis! (Aaaaa aku juga mantan desainer grafis yang menemukan pencerahan dan bercita-cita jadi dosen! *kenapa jadi curhat sendiri lalala) Seru ya kalo dosennya kaya gini, cantik juga.. Selain ituuu, Kak Mei ini juga suka crafting (ini baru aku banget!), travelling, dan makan-makan-enak! (Kak we must be separated sibling deh, kenapa ini sama banget!) Pokoknya aku mendadak 'jatuh cinta' sama Kak Mei, dan tentunya blognya! (langsung dibabat ngebut baca postingan-postingannya). Overall, I do smooooch her blog! Ngiri banget bisa dapet banyak sponsor buat direview, ah jadi bikin aku terpacu, aku-juga-harus-bisa-kayak-gitu!

Nih liat dulu ah banner giveawaynya~
Nyanyaa~ Jadi ini ceritanya aku promosi di blog mengenai giveaway ini dan juga memasukannya ke salah satu tulisan di program 30 hari bercerita biar makin eksis ihiw! Eh ngomong-ngomong, aku kan baru nih jadi kontributor di blog tobucil handmade, Kak Meilani mau ngga ya aku wawancara buat masuk di artikel tobucil handmade? Hmmmm, kayanya aku harus menang giveaway ini dulu biar bisa semakin akrab deh, hahahahaha (ngarep).

Oke ini informasi dan rekomendasiku hari ini, besok mulai masuk kuliah semester 4 harus siaaaaaaaap dan bugar!

Ciao!

L. Meilani

No comments: