June 27, 2009

Mix

Mau nulis apa ya hari ini? Campur-campur aja deh.. Hari ini aku sakit perut, yaa hal biasa yang dialami seorang perempuan -lol- hal ini menyebabkan aku ngga ikut jalan-jalan bersama keluarga, hahaha.. Dan tadi ada sms dari Willy bilang, kalo ada surat lagi dari kantor bina antar budaya (kantor yang ngurusin pertukaran pelajar gt deh), yang isinya berkas-berkas YES dan AFS tentang keberangkatan, kepindahan sekolah, jadwal-jadwal, ketentuan-ketentuan YES, dan juga form kesehatan. Dan kalo kalian mau tau, dr 3 surat dari AFS yang seharusnya aku terima selama seleksi sampe kelulusan seleksi ini, 2 di antaranya yang dialamatkan ke rumahku ngga nyampe, sementara 1 lagi (untungnya) karena dikirim ke sekolah jadinya nyampe. Nah gawatnya, karena surat kali ini yang ngirim adalah kantor bina antar budaya nasional, kayanya mereka ngga mungkin ngirim surat-surat itu ke sekolah deh, jadi yaa.. aku disuruh laporan dan nelpon kantor pusat hari senin nanti, huu~h sialnya diriku..

**********

Tadi aku buka situs KI (koreanindo) dan nemuin foto-foto ini, siap-siap terkejut ya para koreanmania..
jengjengjeng.. ki-ka (yoo chun TVXQ, jae joong TVXQ, dan Dong Hae SuJu) nahloh liat itu si Dong Hae, awfull abis,wkwkw.

yang ini ki-ka (yoochun TVXQ, kang in SuJu, Jaejoong TVXQ, hee chul SuJu) jadul banget ya gayanya wakak, pose si hee chul ngga nahan sumpah!

hmm, udah dulu ya, gatau mau nulis apaan lagi, bye.

No comments: