June 21, 2009

HELLO KITTY Time > <

Yesterday, Eci, Vanya and me went to Emporium Pluit Mall, well I think I will continue writing in Indonesia haha.. Ya jadi kita ke Emporium Pluit buat nonton acara Fun&Smart Holiday bersama Hello Kitty. Wakakkak dari kali malang ke pluit jauh-jauh cuman buat nonton Hello Kitty? Iyaa dooong kita kan imuuuddh hahahahaha XD

Nah, sesampenya dsana, kita langsung disuguhkan ke sebuah pinkish and very cutie stand, dan tentu saja panggung! Ada badut Hello Kitty sama Badzmaru, mau minta foto tapa isin booo.. anak balita semua, mana bayar lagi zzz.. 50 ribu! Ya udah akhirnya kita liat2 stand Hello Kitty yang superduper imut sampe aku mau nangis! I'ts too cute~ >.< style="font-weight: bold;">Hello Kitty Online, yap Hello Kitty sekarang ada GAME ONLINE NYA! Kita dapat CD Installer nya gratis, dan dapet pin imut gambar Hello Kitty!! Waaaw asik banget deeeh.. Abis itu kita poto-poto.. dannnn.. Aku maksa pengen ikut mewarnai gambar Hello Kitty juga, padahal yang ngewarnain semua anak-anak balita! Hahaha sungguh tak tahu maluu.. Abis mewarnai kita makan, dan ada pertunjukkan spesial dari Rhomedal The Master, ada Rizuki The Master datang juga, haha seruu banget liburan hari ini deh :) aku kasih liat foto2nya yaa :)


aku dan vanya, lagi foto di tembok yang ada gambar Hello Kitty raksasa XP


aku ikut ngwarnain gambar Hello Kitty sama anak-anak cilik


nih hasil karyaku.. bagus kaaan??


ssttt.. ada sepeda Hello Kitty > < cute bangeeettt!!


ini Hello Kitty sama Badzmaru lagi nge dance wkwkwk


ini Rhomedal > <

udah dulu yaa.. aku mau main Hello Kitty online dulu.. hahaha..

No comments: