July 8, 2009

Alay dan Manohara

Kali ini saya mau menulis postingan yang ngga penting. Jadi ceritanya kan, waktu malem minggu kemaren, aku jalan-jalan sama keluarga ke PUJASERI (PUsat JAjanan SERba Ikan) Muara Angke. Aku baru pertama kali kesana, dan aku ngerasa Muara Angke sangatlah jauh dari Curug (lah iyalaah..) nah sesampainya di sana, aku melihat pemandangan serba ikan, gilaa aku belum pernah liat seafood sebanyak itu. Ada ikan setumpuk, cumi, kerang, udang, kepiting, gilaaaa..
lilypun menjadi tukang ikan ;D

Nah kebetulan pas lagi nawar-nawar gitu, ada alay-alay pedagang ikan yang manggil ke Mamahku, "Bu cari ikan apa cari mantu?" hiiih ogah deh punya suami tukang ikan di Muara Angke, bisa alergi aku gatel-gatel tiap hari (waktu TK aku pernah alergi ikan laut soalnya). Terus masa ada juga yang manggil aku "Encik" omameen.. dan yang lebih parahnya lagi, ada yang manggil aku.. Manohara! Apa miripnya sih?!

**********
Berlanjut kemaren malem, aku kelaperan, pengen banget ngemil. Nah kebetulan aku lagi doyan banget Beng-beng Hazelnut, jadi aku naik motor ke Alfamart. Nah pas udah beli dan mau pukang, ada serombongan alay gitu, manggil-manggil.. "Manohara, mano! Sini dong!" Swt, Manohara lagi Manohara lagi, apa miripnya sih eke sama Manohara? Setauku dia keturunan bule bukannya? Lah aku? Tampang alay cina gini kok disamain sama Manohara??? Coba dilihatlah mana miripnya sih?

gak mirip kaaan?

4 comments:

Nuri's said...

hem*mikir*, yah kalo dipikir-pikir emang li ga mirip, coba taro poto gue disebelah manohara, mungkin bisa jadi beda tipis LOL

hello lily ! said...

yeah beda 'tipis'

mr.nyon said...

Hahaha!! salam deh bwt tengku fachry

mudsun said...

cie manohara. haha..eh li, emang kapan berangkatnya?