September 5, 2009

weekend :)

Hari ini jumaaaaaattt! Yey weekend! Aku libur 3 hari, sabtu sampe senin karena senin di sini hari buruh, jadi semuanya libur.. Hari ini sekolah juga lumayan menyenangkan, bahkan 2 pelajaran yang paling kubenci (inggris sama sejarah amerikah) hari ini terasa menyenangkan :)
Di pelajaran bahasa inggris, kita disuruh mendeskripsikan musik yang disuka dengan kata-kata
'I am ...' dan, 'I feel ...'
Dan tau apa? Aku yang menjadi sangat nasionalis setelah tiba di amerika ini, mendeskripsikan musik tradisional Indonesia(karena kebetulan saya juga pemain gamelan), aku mendeskripsikan musik Indonesia sebagai : ragam, indah, bersatu.. terus gurunya nyuruh aku kapan-kapan presentasi atau menunjukkan tradisi Indonesia, haha aku seneng :)

Pelajaran US History pun menyenangkan hari ini, di kelas ini, setiap hari Jumat kita disuruh bawa artikel dari koran yang menarik, aku asal gunting dan bawa artikel aja, ga niat nyari yang menarik-menarik amat. Tapi kebetulan ada temen sekelasku bawa artikel tentang Malaysia yang memproklamirkan pendet dan batik sebagai tradisi Malaysia, (ngga ada yang tau di kelas itu aku dari Indonesia), tiba-tiba dengan spontan aku angkat tangan dan bilang kalo aku mau menjelaskan, karena kebetulan aku dari Indonesia. Untungnya aku selalu bawa-bawa map Indonesia dari kedubes RI di DC, jadi aku presentasi deh, haha mereka juga nanya apa itu 'Reog Ponorogo', walah aku susah banget jelasinnya, terbata-bata, banyak salah, diketawain juga, tapi aku seneeeeng banget, bangga, apalagi mereka ngasih applause yang meriah setelah aku presentasi :) Bahkan gurunya bilang 'Kamu harus datang ke kelas World History dan ngejelasin tentang Indonesia, karena kebetulan kita lagi ngebahas soal asia.' aku nge-iyain bangga banget rasanya hahaha. Kayanya grade US History ku naik pesat setlah presentasi ini :p (semoga).

**********

Tadi sore juga kita pergi ke Shoe Carnival, toko sepatu gitu, asalnya aku ngga minat belanja, secara aku ngga suka ngabisin duit, tapi kalo kalian mau liat apa yang aku dapeeett.. Pasti pada ngiri :p nih aku liatin foto sepatu baruku hahaha
cuman 90 rebuaan looh..

sekian dulu yaa..

2 comments:

mudsun said...

aaaaaaa seru banget!

echi said...

lucu bangeeet XD liatin yg lain dongs