December 8, 2009

good weekend, bad school day

Weekend kemaren aku dan para exchangees berlibur ke Branson, Missouri. Kita berangkatnya naik van, bareng-bareng, berpusing ria di jalan kira-kira 5 jam dari Hot Springs, Arkansas. Tapi sayangnya, sahabatku dari korea tidak ikut trip ini T^T. Akhirnya aku nongkrongnya sama Jin Yang dari cina, soalnya tidak mau memaksakan 'bergabung' dengan gerombolan anak eropa yang dunianya 'beda'. Begitu sampe di hotel, kita langsung siap-siap buat belanja. Di tempat belanja, semuanya bikin ngiler, baju keren, sepatu mantep, tapi sayangnya aku sedang dilanda kantong kering. Akhirnya untuk menghindari 'sakit hati' karena ngga bisa belanja, aku ngikut gerombolan orang yang 'ngga suka-suka amat belanja', yakni Rolie dari filipina yang mirip sama Angger 61, Pet dari thailand yang mirip sama Ujang Krawang, dan Sung En dari Taiwan yang mirip sama Dika. Aku juga nemenin Zeynep dari Turki buat cari hadiah buat host dad nya. Ya pada akhirnya aku juga beli sesuatu, tp itu juga cuma hadiah buat host mom.

Hari selanjutnya, kita main ke Silver Dollar City, semacam dufan gitu, tapi keren banget. Antriannya ngga kalah jauh sama dufan, mau naik roller coaster aja ngantrinya 2 jam. Tapi paling ngenes, aku ngantri semacam roller coaster tapi agak beda dari roller coaster (bingung deh ngejelasinnya), sekitar 2 jam, eh pas bener-bener tiba giliranku, alias bener-bener aku udah di depan garis, wahananya ditutup gara-gara katanya terlalu dingin! Emang sih dingin banget, sekitar minus 3 atau 4 celcius, aku udah pake baju 3 lapis dan jaket tebel, pake scarf sama sarung tangan, ttp aja beku. Kalo inget di jakarta, freezerku buat bikin es mambo aja mungkin ngga sedingin ini -_-. Tapi at least aku ngerasain naik roller coaster yang paling 'gede' nya, gimana rasanya? roller coasternya sih oke, aku ngga takut, tapi dinginnya ampun-ampunan, abis selesai naik roller coaster langsung gemeteran hahaha. Kita juga nonton semacam opera gitu tentang Christmas Carol, keren deh, pertama kali nonton opera soalnya, suara orang yang nyanyi semacam Gita Gutawa semua. Abis itu di malam hari ada parade lampu natal, tapi yang nonton ada kali seribu orang, dan aku merasa sangat pendek ngga bisa ngeliat apa-apa (kebetulan juga aku berdirinya di belakang si Sung En yang tingginya 186 cm!) Pasrah aja, akhirnya cuman ngobrol sambil menggigil sama si Pet.

Hari terakhir tebak apa, belanja lagi! Deuh, gila menyiksa batin amat sih, mana di mall yang ini lebih 'wah' lagi, (soalnya aku nemu toko jualan sepatu, hoodie, tshirt dan segala macem ttg hello kitty!) hiiiiiih pengen beli tapi seperti yang sudah aku bilang, ngga puya uang, hahaha.. Akhirnya setelah belanja, kita balik deh ke Arkansas, capek banget di jalan, eh tapi ttp harus sekolah hari senin-nya, soalnya kalo ngga nanti ngga boleh ikutan trip selanjutnya yang bisa dibilang merupakan acara yang paling kutunggu-tunggu! Jadi ya aku ke sekolah juga hari ini T^T..

Pengen fast forward ke liburan natal deh..
(males upload gambar, ntar aja aku upload di fb)

ciao !

No comments: