December 16, 2009

homesick

Entah kenapa sejak kemaren saya menderita homesick luar biasa. Mungkin tepatnya setelah tau kalo ternyata di sana berjalan 'baik-baik' saja tanpa saya :'(. Aku ngiri sekali sama Eneng dan Bochoi yang nyubuh bareng, atau iri sama nyai Nisa yang foto liburannya menggiurkan. Bahkan aku miris hati melihat foto reuniannya si Mamah. mereka kelihatan bahagia-bahagia saja, meskipun aku tidak ada di sana.

Kenapa aku mikirnya jadi jelek begini ya? Ya mungkin itu cuma penyakit kangen rumah alias homesick. Tadi malem, juga chatting sama temen-temen, sama guru, sama temennya Mamah, bikin aku tambah kangen, pengen nangis sambil jerit-jerit tapi ngga mungkin. Hari ini di sekolah tampangku murung saja, ngga ada semangat gitu.

Akhrnya aku ngambil keputusan bijak untuk tidak online, sampai penyakitku sembuh. Selamat tinggal komputer dan internet (untuk sementara waktu-yang aku sendiri tidak pernah tau kapan sembuhnya). Selamat tinggal blog, facebook, forum or whatever, aku bakalan balik kalo penyakitnya udah sembuh kok.

Take care everybody, love y'all♥...

1 comment:

Bluebz said...

humm...
cepet sembuh aja deh...
biar bsa maen2 di blogq yah..
hee....
^_^