December 23, 2009

menjelang natal

Natal akan segera tiba... Akhirnya aku akan bisa merasakan natal pertama dan terakhir dalam hidupku, huahahaha... Tapi natal artinya mengeluarkan uang lebih untuk beli hadiah... Huff, yasudahlah akhirnya kemaren aku dan host family buang-buang duit belanja buat natalan. Karena maunya beli kado terjangkau saja (secara eke kere, dan keluarga eke banyak di sini), jadinya aku maunya belanja di walmart aja. Host Mom udah janji bakalan ke Walmart, tapinya, dari jam 1 siang belanja, eh jam setengah sembilan malem baru bisa nyangsang ke walmart (soalnya emak angkat saya bener-bener DOYAN BELANJA, kalo belanja lamaaaaaaaaa banget, sampe keram-keram kaki nungguinnya). Tetapi Puji Tuhan Allah, aku bisa juga ke walmart setelah menunggu delapan setengah jam! Di sana, aku langsung memulai pembelanjaan. Wah memungut segala macam yang menarik mata. Sampai tiba-tiba pas lagi asik ngabisin uang, aku menemukan secercah cahaya, kado natal terindah dari Lily... Untuk Lily...

Sikat Gigi Elektrik HELLO KITTY!

Betapa bahagianya diriku, harganya hanya 6 dollar saja, (kalo di ke rupiahin mah MAHAL ya beli sikat gigi 60rb?). Tapi aku langsung mesem-mesem sendiri, terus mulai dari kemaren jadi semangat gitu sikat gigi tiap hari :). Abis itu aku pergilah ke kasir, hemm lumayan juga belanja 60 dollar, kapan lagi belanja pake duit sendiri 600 ribu? Abis itu langsung ngebayangin deh, kalo di indonesia punya uang 600 ribu aku pasti udah ngerasa KAYA se KAYA-KAYAnya, hahaha. Ah tapi yasudahlah, sekali-kali menjadi dermawan boleh juga...

Eh iya aku sekarang lagi kesel deh sama orang yang suka neror-neror geje gitu, aduh kang plis deh, kalo sayanya juga ngga napsu sama situ, yaudah TERIMA AJA! (maap ga nyambung).

udah ah segitu aja, babai..

No comments: