February 20, 2010

chivalry

Lagi rame-ramenya nonton Winter Olympic XXI. Rame siah! Asalnya aku pikir tidak seru, tapi ternyata seru sekali! Favoritku nonton figure skating, alias menari sambil ice skating (ngga kebayang lah susahnya). Pas kemaren nonton Men Figure Skating, aku terkesima! Gila bangeeet! Kok bisa sih? Kok bisaaaaa? Terus kaget lagi, skater termuda dari Kazakhstan, 16 taun! 16 taun loh! 16! Aku hampir 18, dan mulai berpikir, hampir 18 taun tapi tidak pernah berprestasi macam ini, jealooouuus!
Ini yang dari Kazakhstan, namanya Denis Tan, sebenernya dia orang korea, cuman tinggal di Kazakhstan. Udah gitu, kebanyakan para skater ini umurnya masih belasan, 19 lah, 18 lah, wah gila. Tapi yang dapet medali kemaren umurnya 20an semua, tapi 20 awal kok. Yang dapet medali emas, namanya Evan Lysacek, dari amerika.
Ini fotonya, lucu juga kan? Tapi pas kemaren nonton dia lagi beraksi, asa geleuh, kaya gay, tapi ternyata aslinya tampan juga haha. Yang dapet medali perak, dari russia, namanya Plushenko, terus yang dapet perunggu, dari Jepang, namanya Daisuke Takahashi. Nah sekarang ini, aku nonton figure skating lagi, tapi yang berpasangan (wah seru!), entar besok dikasih tau deh hasilnya :D
Oiya, di kelas bahasa inggris, aku nonton film, rame banget. Seru, sedih, sungguh emosional! Hahaha, judulnya Braveheart.

Baru tau aku mukanya Mel Gibson yang terkenal itu, hahaha. Ceritanya tentang pemberontakkan Scottland, pengen merdeka dari Inggris. Tapi gila sedih banget, kereeeeeen! Mel gibson di sini ceritanya jadi pahlawan Scottland (yaaa macem Pattimura kali ya kalo di Indonesia), William Wallace. Nah wallace ini bener-bener seorang chivalry sejati, gentleman, keren lah pokoknya. HARUS NONTON! beneran. Di akhir sedih, tapi membekas di hati, hahaha.
Oh iya, aku suka aneh sama orang yang suka ga terima kenyataan. Plis deh, masih banyak kali yang lebih pantes, bingung saya.


3 comments:

fai said...

braveheart bukannya film lama ya ly?
di trans tv kayanya uda sering diulang tuh. hehe.

Nadya Komanechi said...

judulnya kayak nama kelas aku ly, chivalry 11 ipa 1 hehe

Livia "Lily" Meilani said...

ngga pernah nonton dulu, abisnya perang2 gt, males bgt.
eh ternyata stlh ditonton rame juga, haha..

chivalry, haha aku suka tuh kata ;p