February 22, 2010

Micah's Party

Sabtu kemarin adalah pesta ulang taun Host Sisterku, Micah. Kalo ada pesta, artinya kerja keras, dan bercapek ria. Well, I was so exhausted that night, banyak kerjaan, dan dikerubungin anak-anak kelas 6 sd (host sisterku msh kelas 6 sd, jadi teman-temannya pun sepantaran). Banyak kerjaannya ngapain? Pertama, saya jadi satpam. Ngejagain pintu masuk, pestanya sendiri diadain di penitipan bayi dan balita punya host mom ku. Ya, ruangan untuk para kurcaci disulap menjadi ruangan disko dan arcade, sungguh aneh, tapi ya sudahlah. Jadi ceritanya aku ngejagain pintu masuk, sambil nyatetin nama anak-anak yang dateng, terus ngebaiin kupon makanan, dan bingkisan permen manis, sambil mengamankan kado. Lily, si satpam, nungguin di pintu masuk (dingin deket pintu, kalo ngga kuat bodi mudah masuk angin itu, hahaha)
Lily bersama salah seorang tamu (ngga inget namanya :P)

Setelah sibuk menjadi satpam, setelah seluruh tamu datang, aku berganti kerjaan menjadi tukang penjaga popcorn. Mengisi perut anak-anak yang kelaparan dengan jagung meledak ini. Selain jagain popcorn, aku juga menjadi waitress, ada yang mau minum, bikinin dan anterin (sib nasib).


Nasib menjadi embak-embak penjaga popcorn :p


Tamu-tamu mengerubungi meja billiard, bermain berasyik ria sementara saya banting tulang, hahaha.

Tapi asiknya jaga makanan, eke bisa ngelaba seenaknya, ngambil makanan banyak-banyak, no limit, sampe kenyang nyang nyang nyang.

Dan tentunya, bisa jeprat jepret sesuka hatii :) (Lily, Mady, and Gabi)

Happy 12th Birthday Micaaaah


ps :
Wahai psikopat yang hobi nguntit kaya stalker, dan nulis-nulis geje di internet. Asal tau aja ya, karena apa-yang-sudah-dan-tengah kamu lakukan itu benar-benar menyeramkan (well, setidaknya itu pendapat saya, teman-teman saya, dan tentu saja teman-teman kamu). Kamu nulis-nulis begitu kaya orang setres, bukannya bikin saya prihatin, malah bikin saya tambah geleuh. jadi pacar? No way! Jadi temen aja, mikir-mikir sejuta kali. Serem tau. Yang kamu lakukan berlebay-an alias berlebihan. Kalo mau nulis-nulis, bikin diari aja kalo ngga ngerti gimana caranya bikin blog yang invisible-ngga bisa di detect segampang itu. Please deeeeh, jangan jadi orang yang bodooooo, banyak yang mau sama kamu kok (seperti informasi yang saya dapatkan dari teman-teman kamu), cantik-cantik pula (aku cek tkp kok, liat foto-fotonya, dan cewe-cewe itu cantik), ngga usahlah nunggu, ngejar, ngarep Lily mau sama kamu (lagi). Ngga akan... Bukannya aku jahat ya, tapi apa yang kamu tulis-tulis itu, really-really embarassed me, please just stop it, please :'( ,

1 comment:

Suci Puti Melati said...

Lily panjang banget rambutnyaaaaaaaaaaaaa bikin iri