March 21, 2010

Distracted by Oh!

Entah kenapa, aku jadi keranjingan tiba-tiba sama yang namanya SNSD! Semenjak dengerin lagu mereka yang judulnya Oh!, aku jadi demen mendadak gini! Aaaah, udah gitu aku dengerin lagu mereka pas gabung sama Super Junior yang judulnya Seoul, tambah sukaaa!
Padahal asalnya aku kan gasuka gitu sama SNSD, abis di majalah, internet dan sebagainya, katanya banyak yang gasuka sama SNSD. Tapi tak bisa dipungkiri, lagu mereka kok enak-enak ya, udah gitu memang tak bisa dipungkiri, mereka cantik-cantik dan langsing-langsing (jealous syndrome mode : on). Anggota SNSD favoritku, Sunny sama Jessica. Suka Sunny soalnya suaranya lucu! Udah gitu dia kan pendek (kira-kira setinggi aku gitu), tapi dia keliatan oke, aku jadi berpikir kalo aku bisa keliatan oke juga, hahaha (pikiran yang bodoh). Suka Jessica soalnya dia ngomong bahasa Inggris nya bagus, secara dia besar di San Fransisco, udah gitu dia cantik siihh (iriii). Sebenernya Tiffany juga pinter bahasa inggris, tapi aku denger kalo attitude nya ngga bagus, jadi aja males :p
Aku tidak tahu akan selama apa aku keranjingan sama SNSD, tapi ya sekarang ini, aku menikmati saja deh, oh oh oh unni-reul saranghae! ah ah ah ah manhi manhie! (lol).

1 comment:

Fairuz said...

sama ly aku juga suka lagu SNSD yang oh!
pelajarin aja ly dance nya. keren. hehe.