March 29, 2010

Tatap cerah masa depan (wih gaya)

Hai hai :)
Gimana kawan dengan UN, USM ITB 1 dan UTUL UGM nya kemaren? Denger-denger soalnya bikin perut melilit ya? Yaa gapapalah kawan, itung-itung bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian. Aku sih dari sini cuman bisa mendoakan saja, semoga kalian semua berhasil lulus ke universitas dan jurusan yang diinginkan (amin ya rabbal alamin ya Allah).
Aku sendiri sekarang lagi merencanakan masa depan dalam angan-angan. Mau ngapain aja, di list satu-satu. Yang paling pasti pengen pake kerudung adalah top list nya (ahai). Aku pengen masuk bimbel! (terakhir kali bimbel adalah waktu kelas 6 sd, semenjak itu ngga pernah lagi yang namanya nyentuh les-lesan macam primagama, inten, ssc, sq, dan kawan-kawannya). Mungkin bakalan rada kagok dan jadi dungu, secara setahun tidak menyentuh terkutuknya rumus fisika dan berbisanya ramuan kimia, tapi ya itulah satu-satunya jalan, gimana lagi.
Pengen main ke SD sama ke SMP juga, yang pasti mengumpulkan doa dan dukungan dari para guru-guruku. Terus pengen ketemu temen-temen lama. Pengen makan baso yanto, pengen makan kuetiau bang edi, sama pengen mampir ke seafood hasfani. Abis itu pengen apa lagi ya? Oh iya ada satu harapan di usia ke 18 ini, pengen punya pacar macam Kyu Hyun suju tapi versi muslim sdjlfgsdnhigisdlhnrgis. Harapan yang sedikit konyol, tapi ya gimana lagi, karena walaupun si Kyu Hyun sampe muntah-muntah minta ijin pengen ngawinin Lily (dih ngayal banget), pasti ujung-ujungnya ya tolak juga, secara dia tidak seagama (kealiman mengalahkan segalanya huahahaha).
Ah berenti ngomong yang ga jelas. Sekarang mah ga usah pusing-pusing mikirin jodoh dulu, pikirin si gajah dulu yang penting, entar udah di itb, udah tuaan dikit, nyerempet nyaris nikah, barulah (mungkin) pikirin itu yang namanya jodoh. (Amin ya Allah, semoga Lily ga sulit jodoh). Pikirkan juga yang namanya nabung buat beli barang-barang yang diinginkan, huehehehe... Pulang kepengen beli leptop, huhuhuuuu (masa iya emak saya yg dulunya gaptek itu aja sekarang punya leptop sendiri, bikin iri). Pengen kamera SLR juga, duh. Banyak cita-cita, tapi harus mikirin keadaan juga sih.
Ah sudahlah makin lama makin ngelantur ini postingan, orang intinya cuman mau memberi semangat pada teman-teman kok.
Oh iya gambar ulang tahun Lily sama acara-acara selama liburan musim semi kemaren belum di aplot ya? Entar deh besok, hari ini mah males.

No comments: