March 31, 2010

Spring Break (yang sudah lewat)

Hai, karena lupa posting waktu spring break kemaren, akhirnya baru bisa posting gambar-gambarnya sekarang :)
Hari senin minggu lalu (tanggal 22, hari pertama spring break) aku kan ulang tahun! Suit suiiit 18 taun nih, berasa tua gimana gitu :p Menurut tanggalan Indonesia (GMT +7), pas hari Minggu nya kan aku harusnya udah ulang tahun ya, (tanggal 21 setelah lewat jam 12 siang), tapi pas hari itu, aku, host dad, dan host sisters ku pergi ke gereja. Pulang dari gereja, berdalih karena host sister ku dapet straight A's dan berhasil melewati tes cheerleader, akhirnya host-dad ku memboyong kami ke restoran Mexico, namanya La Hacienda.
Abis makan, ceritanya, tiba-tiba ada yang nyanyi2 lagu mexico gitu. Aku sangkain live performance dari restorannya gitu, aku sama host sisterku Gabi, mulai goyang-goyang (ceritanya joget-joget kecil gitu). Eh tiba-tiba itu segerombolan pengamen (maksudnya abang-abang yang nyanyi lagu meksiko tadi), datang menghampiri mejaku, terus aku dipakein selendang meksiko sama topi sombrero. Aku sangkain mereka 'pick random' people gitu, eh taunya tiba-tiba mereka bawa kue gitu! Wah rupa-rupanya ini kerjaan Host Dad ku sama host sisterku Micah, hahaha. Makasih ya surprise nya!
Lily, sombrero dan kue
Hari senin nya, ulang tahun 'real' ku di amerika (karena sudah tanggal 22 yeeeeyyy...) Aku dapet 2 birthday cake. Yang pertama, kue cantik dari toko, ada hello kitty-nya gituu.. Yang kedua cake buatan sendiri! (pertama kali aku bikin cake haha). Amburadul sih, tapi rasanya dijamin lebih maknyusss (beneran loh!).
Kue cantik dari toko


Kue amburadul Lily (tapi lezat!)



Tiup lily(n)!




Dapet kue yang ada potongan namaku (meskipun orang tokonya salah eja L.I.L.I)





Buka kado :)


Oh iya, hari selasanya aku nonton persalinan bayi sapi sungsang! Kasian deh bayinya mati... Tapi gila lumayan serem juga nontonnya, masa tangan bidan sapinya harus dimasukkan ke anus si sapi gitu! Terus darahnya muncrat crat crat crat! Ada kali 8 ember darahnya, berlinang gitu.. Serem banget! Tapi pas abis ngeliat gitu, jd makin sayang sm si mamah, karena aku tau skrg bagaimana pengorbanan beliau :D




Bayi sapi yang wafat


Yaudah sekian dulu yaaa :D jumpa lagi nanti, mmuah mmuah!


No comments: