March 7, 2010

How I'm wasting time

Akhirnya aku nonton AUGUST RUSH, film yang dibintangi Freddie Highmore, lelaki yang menjadi guilty pleasure nya si Eci. Asalnya aku acuh tak acuh kalo si Eci ngomongin Freddie, but after I watched this film, aku mengerti perasaan si Eci, Freddie is just really so adorable. Cute, babyface (padahal seumur, tapi kaya masih kecil gitu mukanya), but still not enough to make me crazy, hahaha. Filmnya sendiri, lumayan bagus, cuman endingnya emg ngegantung gitu sih. Cuman lumayan lah buat ngabisin waktu :)

Selain nonton August Rush, aku asik ngabisin waktu latian salto di trampolin. Hahaha konyol banget ya. Tinggal latian mendarat yang 'mulus' aja. Sekarang lagi latian biar bisa back flip juga ;D Belajar salto gara-garanya, kemaren pas lagi asik loncat-loncat di trampolin, datenglah temen sekolah, temen host brotherku, namanya RJ, dia langsung memamerkan teknik salto dan back flip di trampolin, and that was Awesome! Kaya berasa nonton power ranger live action gitu, hahaha.

Oiya, aku sediiiiiihhhh, soalnya pas hari kamis kemaren, John Park tereliminasi dari American Idol, huhuhuhu... Tapi ngga apa-apa ya JP, kamu entar balik aja ke korea, jadi artis gitu ;)

Segitu aja, ngga tau mau nulis apaan lagi :p ciao!

No comments: