April 20, 2010

Selintas tentang prom

Hai, Sabtu kemaren ceritanya prom di sekolahku di sini. Aku maleeeees banget, kalo ngga dipaksa dateng sama Host Mom ku, mungkin aku bakalan ngga dateng deh -_-. Dari malem sebelum prom, aku udah dipaksa gitu dipakein rambut keriwil-keriwil, jadi tidur harus di-rol segala rambutnya, ampun deh.Mana harus pake hak tinggi yang bikin kaki meringis dan menangis, haduuh...
Rambut di-rol
Pas hari prom nya dateng, dibuka dah tuh rol rambut, gile kribo! Bersyukur banget deh lahir rambut lurus, ternyata Lily kalo rambutnya keriting jelek banget! Udah gitu mulai deh dijadiin bahan mainan, di dandanin, di mainin, ah mmenjerit hatiku, tapi ngga bisa ngapa-ngapain. Intinya sekitar jam 6an, date nya host sisterku dateng, terus aku ikutan jadi kambing conge di antara mereka berdua, diajakin makan di restoran mexico,abis itu melajulah ke acara prom nya.

Sampe sana, wah orang-orang pada rapih gitu, kocak ngeliatnya, terus (banyakan) pada bawa date, Lily sendirian gitu ceritanya, jadi cuman ngeriung sama Christina dan Sierra, teman-temanku yang tidak punya date juga (baca : tidak laku).

Ternyata prom teh membosankan, di sana aku cuman makan sama nontonin orang pada joget di lantai dansa, mungkin kalo Lily punya date sih, bakalan asik, tapi ya apa mau dikata, karena tidak laku, jadilah diriku sendirian, hahaha. Udah gitu kaki sakit, jadi selama acara akumah nyeker. Tapi terus ada temen yang ngajakin dansa, aku pengen nolak, tapi dah formalitas, yaudah joget lah sebentar (ga pake sepatu).

Setelah 4 jam, akhirnya prom selesai, tapi ternyata tidak hanya itu saja. Setelah prom, rupanya ada project prom, acaranya kaya semacam games, bagi-bagi hadiah gitu, terus kita juga boleh ganti baju, jadi aku dateng ke project prom pake piyama. Awalnya sih boring nih acara,tapi setelah games sama undiannya dimulai seru juga. Aku ikutan games bowling di Nintendo Wii sama main Guitar Hero. Oh iya, lumayan loh,aku dapet beberapa hadiah, di antaranya DVD player, Flash Drive 4gb, CD, botol minum, tas 2 biji, sama voucher potong rambut. Acaranya selesai jam setengah lima pagi, begitu pulang langsung tepar, hibernasi sampe siang... Hoaaahh...
Ini beberapa foto-fotonya :












Ahh 2 bulanan lagi Lily pulang, udah ngga sabar pengen packing terus pulang ke rumah... Pengen ketemu temen-temen, pengen pengen pengeeeen! Pengen ikutan kopi darat sama anggota RB, pengen jalan-jalan, pengen ngumpul sama keluarga. Ya sabar deh, 2 bulan doang, Lily pasti bisa!Yossshhh!

No comments: