May 28, 2010

Mukena Rombeng

Hello! Berdasarkan bujukan Natea di Plurk (wih gaya sekarang udah ngerti mainan Plurk!), akhirnya ini aku mem-posting gambar mukena-ku yang sudah rombeng itu.

Ini bagian kaki, sudah mulai tinggi belahannya, padahal udah dipenitikkin berapa kali, huh.

Bagian pinggang buat nyerut-nya yang sudah semakin menyedihkan keadaannya.

Oke jadi gini loh ceritanya. Sebelum berangkat ke sini, ceritanya aku cuman bawa satu set mukena, itu juga yang dari bahan parasut murahan gitu, pikiran kalo bawa yang dari bahan kain malah berat dan makan tempat. Terus dulu perkiraan, bisalah dicuci sebulan atau dua bulan sekali kalo misalnya lagi halangan ngga solat. Taunya, di sini jadwal halangannya ngga jelas, kadang 2 bulang sekali, kadang 3 bulan sekali (bulan lalu aja ngga dapet sama sekali, terus mei udah hampir abis tapi ngga dapet juga tuh), jadinya nih mukena diforsir melulu. Udah gitu sekalinya dapet, eh lupa mau nyuci, yaudahlah lama-lama begini adanya... Di sini juga ngga ada yang jualan mukena, namanya juga desa, hahaha... Terus sekarang kalo dipikir2, mau nyuci juga males ah, tinggal sebulanan lagi juga balik ke Indonesia, yaudahlah biarin aja dipake ini mukena rombeng, yang penting niatnya mau solat, iya ngga? (sok alim gitu Lily, haha).
Yaudah sekian, entar kalo ada waktu nulis lagi kok! (Mungkin bakalan lama ngga nulis sih, ngga tau juga). Adios!

7 comments:

Natea said...

huahahahaha parah banget itu Ly sumpah udaha ga layak pakai. tapi setia ya dia menemanimu beribadah selama hampir setahun ini :D

lily males log in said...

iya nat, sangat mengharukan kesetiaannya menemaniku...

meskipun sudah rombeng, aku tetep cinta <3

makin akuuu cinta, cermin sikapmu, yang mampu, mengubah rasaaa.... keangkuhanku...

(loh kok jadi lagunya krisdayanti sih)

Natea said...

huahaha jangan dibuang Ly di bingkai trus dipajang (y)

Livia "Lily" Meilani said...

haha iya aja masa dibingkai, gimana coba itu

siti aisyah rachmawati said...

ya ampun lilyy, aku kirimin mukenah deh dari sini hehehhe

lilymaleslogin said...

hahaha ngga usah sit, nanggung udah mau pulang, hehehe :p

khiabcd said...

hahahaha ly
mukena kamu memprihatinkan banget :p