June 14, 2010

Happiness, Jealousy, and Excitement

Kalo kalian baca postinganku di bawah, pasti nganggap Lily tukang boong, bilangnya lagi pensiun gr2 internet eror, tp kok skrg nulis blog? Hahaha bukannya gitu, ini juga nulis blog pake internet yang super lelet (sampe keheul pisan deh nungguinnya -__-), abisnya aku ngga bisa nahan kebahagiaan, rasa iri, dan rasa deg-deg-an yang saat ini aku alami :) Hohoho, ada apa emangnya Ly? I'm so happy for my friends who accepted in ITB (tanggal 9 kemaren katanyakan pengumuman USM 2).

Terutama selamat buat neng Bochoi aka Decia Widyasinta :) I know you deserve it! And I know you can reach it :) Eci ini keterima di Arsitektur ITB, sesuai dengan mimpinya dari kelas 11. Aku ngedengernya sampe merinding, seneng banget, tapi sekaligus iri juga (iri dalam artian yang baik loh).

Buat neng Vanya yang belum berhasil, jangan berkecil hati, masih ada SNMPTN :) Ayo semangaaaattt!!

Aku juga ikutan seneng banget buat temen-temen 61 lain yang berhasil keterima ITB di USM ke 2 ini, kalo ngga salah denger, ini nama-namanya :
- Yurie Getakarina (FMIPA)
- Chessa Rachmala Putri (FTMD)
- Ryan Fadhilah Hadi (FTMD)
- Sisi Tiara Alisa (SBM)
- Nurillah Alfajria (FSRD)
yang aku ngga tau jurusannya ada : Fadhel, Shanty, Dinda, Bayu, Derry, Gilbert, ...
Maaf kalo ada yang ga kesebut, aku belum denger kabarnya hehe :)

Selamat juga yang keterima di ITB melalui USM 1 (ini sih udah lupa nama2nya siapa aja yg keterima), dan juga temen-temen yang lain yang keterima di perguruan tinggi negri maupun swasta idamannya (kalo disebutin satu-satu mah kepanjangan ya list nya :p).

I'm so jealoooouuuuusssss...

I'm also full of excitement, karena tinggal sekitar 15 hari lagi, I'll meet my friends! Dan sekitar 18 hari lagi, aku akan kembali ke tanah air! Doain ya semoga selamat sampai tujuan :)

Satu lagi doain Lily, semoga Lily berhasil dapet FSRD ITB di tahun 2011 :) :) :)
Amin Ya Rabbal Alamin...

2 comments:

zHoeL said...

aminnn,,,

Komanechi said...

Fadhel STEI ITB, Dewe STEI ITB, shanti yang mana? shanti kacamata jadinya UI.. derry dan dinda itu SAPPK ITB, gilbert FTSL kalo nggak salah sama kobay.