June 17, 2010

Swollen Ankle

You can't imagine how I want to post a picture of my (damn) swollen ankle.

Jadi gini loh ceritanya.

Kemaren abis ngompi, aku ceritanya mau ngasih makan kuda (kalo belom tau, di sini Lily punya kewajiban ngasih makan kuda poni 2 kali sehari). It's so freaking hot outside, mugkin panasnya sePANAS Jakarta. Maklum udah ngga biasa jadi anak alay yang panas-panasan, akhirnya abis ngasih makan kuda, gara-gara kepanasan, kepala jadi keleyengan, terus pas jalan balik ke rumah (oke kalo mau tau jarak dari kandang kuda ke rumah mungkin sekitar 20 meter (we have a really HUMONGOUS yard here)), gara-gara puyeng itu tadi, Lily nginjek batu segede kepalan tangan, jatoh dengan posisi jatuh yang ngga ens banget. Damn, it was hurt really bad, aku mau bangun tapi ankle sakit banget, jadinya tergeletak di tengah2 halaman berumput hijau dengan suhu di luar rumah yang mencapai 94 derajat fahrenheit (sekitar 34-35 derajat celcius), tak berdaya.

Terus host brotherku, Jordan yang lagi terkurung di rumah ngga bisa kemana-mana gara-gara mobilnya rusak, ngeliat dr porch, terus berteriak bertanya,
"Are you okay?"
Aku yang hampir kehilangan self-consciousness pun menjawab,
"I fell, stepped on a stupid rock."
Lalu si Jordan, bagaikan pangeran berkuda putih (ngga bawa kuda juga sih -__-) datang menghampiriku di tengah halaman rumput hijau, masih dalam posisi terjatuh,
"Your ankle hurt?"
aku jawab "Yes."
Dia bantu aku berdiri, terus aku langsung ke rumah (alhamdulilah, di rumah AC nya nyala, panas bener di luar haduh), ngeliat ankle ku, hmmm ga gitu buruk, keliatan normal, cuman sakit aja.

Terus ceritanya, pagi ini aku bangun, dan melihat ternyata ankle ku bengkak dan ungu, argh, siaul. Akhirnya kasih es deh, semoga cepet sembuh deh, ngga enak kan jalan pincang gini.

Sekian.

2 comments:

Tjuandha said...

makanya li', kalau ngasih makan KUDA yang IKHLAS! hahahah
hope your getting better soon!

Livia "Lily" Meilani said...

oh tj, kejam bget deh komentarnya...
aku ikhlas kok se-ikhlas-ikhlasnya...

OH BLAZE I"M GONNA MISS YOU!
I hope everybody remember to feed you when I get back home :'(