July 15, 2010

Hari ini...

Sorry ya mau curhat dikit nih. Hari ini ceritanya aku ke sekolah seperti biasa. Alhamdulilah jamnya dicepetin karena ada acara panggung apaan gt di sekolahan. Udah hari ke empat sekolah, pelajaranpun terasa makin 'serius', oh tidak berdiri bulu romaku. Fisika mulai belajar, kimia mulai belajar, matematik mulai belajar, ya Allah... siapkah mentalku?

Jam 12 gitu alhamdulilah sekolah udah selesai. Tapi aku sama si nyai Nisa males banget nonton si panggung (padahal ada bintang tamunya, si Mocha). Akhirnya kita ke perpus baru aja, bagus sih, mejanya aja kaya meja makan di rumah bergaya minimalis gitu. Terus abis acaranya selesai, aku sama Nisa langsung cao ke GO (Ganesha Operation), ceritanya kita mau daftar gitu. Hoki banget masih ada kelas kosong, kosongnya 2 lagi, pas banget. Akhirnya mulai senin besok, aku akan resmi menjadi murid Ganesha. Kenapa daftar GO? Yaaa kita berdua sih ngarepnya dapet rejeki kaya si Eci, ITB dapet, jodohpun di tangan (amin) hahahahaha.

Pulangnya naik angkot 29 sama si Nisa. Abis itu aku turun di curug dan nyambung angkot G5. Di angkot, ada sepasang kakek dan nenek lagi makan gorengan, aku yang keruyukan belom makan dari pagi (lagi puasa ceritanya), akhirnya tanpa sadar (beneran tanpa sadar) ngeliatin mereka makan. Ada pisang goreng, bala-bala (bakwan), singkong, peuyeum (tape), dll, ngiler banget sumpah. Si nenek kayanya kasian, terus aku ditawarin gitu. Well, secara lagi puasa, jadi ya mana mungkin mau bilang 'iya', kalo ngga puasa juga sebenernya pasti malu banget kalo bilang 'iya' juga. Terus ceritanya, pas mereka nanya gitu, aku reflek, gatau kenapa, jawabnya 'No, makasih.' APA COBA MAKSUDNYA? Sok english banget dah si Lily mentang2 baru pulang dari amrik. Tapi sumpah itu ga ada maksud, reflek aja.

Sekian ceritanya, ini cuman mau ngabisin waktu aja kok nungguin magrib.

No comments: