August 29, 2010

Blog Recommendation part III

Konspirasi Senja Hari
Tampilan blog "Konspirasi Senja Hari"
Blog ini punya senior AFSku namanya Kak Aidil. Blog ini adalah inspirasi dari terciptanya tumblrblog ku. Ngeliat puisi-puisi Kak Aidil yang keren banget, aku juga jadi kepengen gitu nulis puisi. Oiya, Kak Aidil ini anak FSRD ITB loh, makanya aku kagum bangeeet, hahaha. Tapi sayangnya sekarang blognya Kak Aidil ini jarang di update lage, padahal pengen banget baca blognya lagi...



The Merchant Daughter
Tampilan blog "The Merchant Daughter"
Blog milik Dian Pelangi ini isinya bukan kaya fashion blog biasa. Sebagai seorang perempuan yang pake jilbab, gayanya mba Dian ini, keewwwlll abis. Dian Pelangi ini tinggal di Cairo, Mesir, jadi banyak foto-fotonya yang diambil di sana. Keren banget deh pokoknya, harus mampir!

Gambarnya Aldriana
Penampilan blog "Gambarnya Aldriana"
Aku ngga sengaja mampir ke blognya Aldriana gara-gara dia ngasih komen di blogku duluan. Setelah mampir ke blognya, ternyata Aldriana ini seorang ilustrator, dan hasil karyanya keren-keren banget! Kagum deh pokoknya. Dan hal yang paling mencengangkan, Aldriana ini ternyata rumahnya deket rumahku, hahaha. Pokoknya buat yang suka ngegambar, pasti bakalan seneng banget bacain dan ngeliat hasil karyanya dia ini :)


Yummy for Dummy
Penampilan blog "Yummy for Dummy"
Yummy for Dummy adalah blog kuliner asuhan pasangan Sara dan Anthony. Mereka membuat tokoh khayalan, "Tommy" sebagai pengicip makanan mereka. Foto-foto makanan nya bener-bener bikin ngiler deh, belom lagi keakraban dan keserasian sang author juga bikin kita ngiri, hahaha.Buat yang suka makan-makan, blog mereka ini cocok jadi salah satu bacaan wajib loh, seru banget!



Sekian dulu yaaaaw :3 Selamat menikmati!

6 comments:

Aldriana said...

Wahh, baru main2 ke sini udah direkomendasiin sama Lily.. :D
Terima kasih banyak ya untuk rekomendasinya! *hugs* :)

Irsa Wafiatul Qisthi said...
This comment has been removed by the author.
Livia "Lily" Meilani said...

@ aldriana : soalnya blog nya keren, and i really love it :) gambarnya lucu-lucu bangeeeet, jadi pgn belajar jugaaa..

@ irsa : aku udah cek tkp loh, bagus banget yaaaa, suka iri deh sm org2 gt, hohoho

Irsa Wafiatul Qisthi said...

iya, keren banget jadi pengen belajar typography nih. oh ya, ada blog yang foto-fotonya keren, kebetulan yang punya anak SITH ITB tapi nyeni banget. tengok di http://shekkung.blogspot.com ya?

Livia "Lily" Meilani said...

hahaha shekkung itu blognya kaka kelasku waktu smp sama sma :) aku juga suka liat hahaha, namanya kak sheyka kan.

Irsa Wafiatul Qisthi said...

iya betul, namanya Sheyka. kalau Lily ada rekomendasi lagi, kasih tahu kita-kita ya?