October 12, 2010

Bandung

Halo semua :D
Weekend kemaren, (lagi-lagi) aku ke Bandung. Aku sama rombongan dari tempat kerjaku (majalah ARTi), ke Bandung buat ngeliput dan jagain stand di Pasar Seni ITB 2010 kemaren. It was sooooooooo crowded, panas! Tapi acaranya sih asik-asik aja, dan yang pasti aku bahagia karena tujuanku ngambil foto di depan FSRD ITB (calon kampus masa depan, ahai) tercapai! Yey.

Aku males sih ngambil foto yang lain-lain, abisnya penuuuuuuuuuh banget huhuhu, nyari orang ngga ketemu-ketemu malah lieur haha. Oh iya malam sebelumnya, aku sama anak kantor yang lain main ke Bukit Bintang di Dago. Bisa liat pemandangan kota bandung dari atas, romantis! (sayang ngga punya pacar haha).


Sekian saja laporannya ya, aku lagi males nulis~ Lagi patah hati huhuhuhu, hari ini SHINee manggung di Senayan tapi aku ngga bisa nonton! Oh mungkin belum saatnya aku melihat SHINee secara real... But I'm sure someday I will! Pengen liat mereka perform huuuuuuuaaaaaaaa... Onew oppa fighting!! SHINee Fighting! Jangan kapok dateng ke Indonesia ya :)

4 comments:

Vandy Houten said...

Hemm, di bandung ada bukit bintang juga ya? salah satu pusat perbelanjaan di Kuala Lumpur namanya bukit bintang juga, tapi bedanya ini gak di bukit.. jadi pengen maen ke bandung :(

Livia "Lily" Meilani said...

mari ke bandung~ hehehe...
bukit bintang di bandung tapi bukit beneran, bukan pusat perbelanjaan, hehehehe :p

Aldriana A. Amir said...

seneng ya bisa main2 ke kampus masa depan, hehe..

terakhir main ke ITB setahun yg lalu, jadi pingin main ke sana lg ;D

Livia "Lily" Meilani said...

@ aldriana : hehehe iya ayo main ke itb :) semoga beneran bisa jadi kampus masa depan (amiiiin)