October 16, 2010

Halo semuanya :)
Hari ini akhirnya aku bisa kencan lagi sama neng Vanya, abis UTS selesai, sore ini aku langsung jalan-jalan ke Central Park Plaza Mal, rencana nya mau nonton K-Pop competition. Aku janji mau nonton performancenya Teh Ayank (4NE1, cover dance nya 2NE1), yaudah karena UTS udah selesai dan kebetulan besoknya libur, aku ya cao aja ke sana langsung :)

Aku sendiri ngga pernah liat cover dance K-pop secara langsung, paling via youtube doang, dan sebelumnya aku terkesan meremehkan gini-ginian. Tapi karena penasaran, dan pengen liat secara langsung, akhirnya akupun niat-niatin. Sampe sana, ternyata penuh banget euyy, sampe awalnya harus nonton dari lantai 3 biar keliatan... Dan setelah diliat-liat, aaawww so damn coooool~ Koreonya keren-keren abis, mirip (bahkan beberapa lebih bagus dari artis aslinya kalo boleh jujur~) Misalnya tadiada NYE boys yang bawain dancenya Hello sama Lucifer nya SHINee... Kalo boleh dibilang... DANCENYA KEREEN BANGET, gerakannya powerful dan enerjik, kaku-kaku ala Lucifernya bisa banget, pokoknya kereeeen~

Terus ada grup SunSHINee yang bawain dance Ring Ding Dong SHINee, which is kalo kata aku kategorinya, lumayan~

Ini nih SUNSHINee, maaf gambarnya gajelas~

Ada lomba nyanyinya juga, ini mereka bawain lagunya Wonder Girls, Nobody...

Yang ini grupnya namanya SPICE-C mereka nge-cover f(x), tapi aneh kenapa ada anggota laki-lakinya, sehingga terlihat seperti ada 2 Amber di sini, hahaha. Mereka bawain Lachatta sama NU ABO, dancenya lucu, keren juga, suka liat eksresi yang cowonya kocak haha.
Ini dia SPICE-C
And the best always saved for the last... 4NE1!! Dari kemunculannya di panggung aja suasana udah riwuh banget... Dan gilaaaa~ mereka tuh bener-bener keren dan niat abis... Mereka bawain dancenya Fire, gila nge fans sama yang jadi CL nya nih! Gerakan mereka bener-bener kompak, rapi dan enerjik! Ngga kalah sama NYE yang udah lebih dulu muncul dan mahsyur. Aaaah cool banget!
4NE1

4NE1

4NE1
Aku pengen banget gabung di QF ent (yang menaungi 4NE1 ini), tapi mungkin tentu tidak sebagai dancernya (gila Lily ngedance aja gapernah~), tapi bagian tim hore nya aja, kalo ngga ya bagian disain grafisnya. Suka aja ngeliat orang ngedance yang kewl kaya gini... Tapi markas mereka di Bandung... Artinya aku harus nunggu sampe nih sekolah selesai dulu~ Ah sudah tak sabar!

Btw, aku semangat nonton acara ginian lagi nih kalo ada :) Yo siapa yang mau ikut Lily?

No comments: