November 13, 2010

Saya Penduduk Resmi Republik Indonesia

Guess what? FINALLY I GOT MY ID CARD (KTP.red)

But really sorry for bad quality pics, just did it several minutes ago with my cellphone camera, I didn't even retouch it.

Oke saya bangga punya KTP! Akhirnya gadis 18 tahun ini mendapatkan KTP pertamanya! yiiihaaaa! Well I'll turn 19 next march, so that's why I really worried about this KTP stuff.

Kenapa ngga punya KTP dari dulu?
Hmm, jadi ceritanya, waktu aku ultah ke 17 (Maret 2009), aku ngga buat KTP soalnya yaa tinggal berapa bulan lagi pikiran aku bakalan pergi ke Amerika (padahal sih 5 bulan setelah aku ultah baru berangkat hahahaha), jadi akhirnya males. Terus pas udah setaun di amrik, dan pulang........ (Juli 2010 kemaren), entah kenapa mau bikin KTP ketunda mulu, akhirnya baru bulan November ini punya KTP hahaha, kacau ya.

Buuuuut, I don't care, I'm too happy with this ID card thingy ;)

YEAAAAAAAAY!

5 comments:

jacobian said...

what are you doing in america anyway?

Livia "Lily" Meilani said...

I went school there :) in an exchange student program :D

Aldriana A. Amir said...

Ciyeeee Lily udah punya KTP niyeee.. :))

Livia "Lily" Meilani said...

haha iya bahagia rasanya :p

Vandy Houten said...

hahaha,, udah gede ney lily.. cieee cieee..