January 30, 2011

Don't stop dreaming! I can't stop dreaming!


Mimpiku buat masuk ITB sangat besar. Tapi kadang impianku terhalang masalah teknis, keuangan, dan keotakan. Dengan dirubahnya sistem masuk ITB dan sistem penerimaan beasiswa di ITB, aku juga mulai goyah, bisakah aku menjadi salah satu maba FSRD ITB 2011?
Impianku masih begitu tinggi, tapii...

Ya hari ini aku yakin, aku bisa menjadi mahasiswi ITB. Setelah ngobrol-ngobrol dan mendapat dukungan dari Kak Antika Anggraeni, seorang mahasiswi ITB yang mendapatkan beasiswa full dari ITB. Kak Antika, percaya aku bisa masuk ITB, percaya aku bisa dapet beasiswa ITB, percaya aku bakalan bisa di ITB nanti! Semua dukungannya bikin aku semangat banget.

Ya.

Don't stop dreaming! I can't stop dreaming!

Jangan menyerah kepada mimpi, setinggi apapun itu. Percayalah, Allah maha kuasa.

1 comment:

Anonymous said...

agree with you kak! :)