January 28, 2011

last days of january

Yeah, January is almost over, so not even 2 months, I'm going to turn 19 (oh damn!). Just finished first national examination try out, and the result? Well quite bad, I'm not a science person, but luckily even with those scores I still could pass high school though.

Balik ke bahasa indo aja biar lebih enak :)

Aku barusan dapet form buat daftar beasiswa Mitsui-Bussan ke Jepang, ya lumayan untung-untungan, mau dicoba aja, siapa tau hoki kaya pas dapet afs :p

Oh iya barusan aku register di masukitb.com dan aku dapet info kalau misalnya pun keterima di ITB lewat snmptn, masuknya tetep harus bayar 55jt, what a damn sh*t. Ternyata ITB masih matrealistis. Seperti layaknya orang-orang Bandung (termasuk saya sendiri) yang kebanyakan memang matre kalo jadi orang, apalagi yang merasa cakep dan punya tampang (no offense). Tapi aku sih percaya, kalo emang jodoh, pasti ada jalan :D

Keseharianku sekarang-sekarang ini biasa aja, jadi ngga banyak juga yang bisa ditulis diblog, jadi maaf kalo jarang update ya m(_ _)m

Oh iya aku lagi berusaha buat dapetin SNMPTN yang jalur undangan nih biar ga pake tes, doain yaa :D

Love y'all :*

No comments: