January 2, 2011

New Year past already, Holiday is over + 2011 Resolutions

Kalender menunjukan Minggu, 2 Januari 2011, artinya... Tahun baru sudah lewat, liburan juga sudah berakhir. Besok aku mulai lagi kembali ke sekolah, melanjutkan studi, bercape-cape dan berstres-stres ria lagi (lalalala). Berhubung belum mulai sekolah, mari kita ngomongin hal yang lebih menyenangkan, yap, my holiday. It was so much fun we did a lot of stuff! And yeah, you know one place that I always spent my holiday at, Bandung. Terima kasih buat teman-teman yang sudah membuat liburanku jadi menyenangkan! Dan, dasar karma, aku kembali lagi ke pergaulan lamaku, teman-temanku yang baik hati, riweuh, kadang-kadang ribet, tapi semuanya menyenangkan ;)

Di Bandung, aku main ke bonbin depan ITB, lari pagi di sabuga, main ke kampus Unpad di Jatinangor, jalan-jalan ke BIP sama Ciwalk, main masak-masakan, main masker-maskeran sama geri (geng riweuh), berburu tahu bulat isi keju, nonton bola bareng, makan martabak di malam tahun baru, walaupun kedengerannya biasa aja, tapi karena bareng temen-temen, semuanya jadi kerasa asik :)
depan kandang kalong (kika : sendy, lily, hendri, nakya)

depan kandang bangau (kika : hendri, dika, lily, sendy)

sama kuda poni (kika : lily, hendri, dika)

abis lari di sabuga (kika : lily, hendri, sendy)

main masker sama geri (nama disamarkan)
Dan satu lagi, tanggal 19 Desember kemaren, aku tes masuk telkom melalui jalur Ujian Tulis Geombang 1, and guess what, aku keterima di STISI TELKOM dengan prodi S1 Disain Komunikasi Visual, alhamdulilaaaaah... Aku masih berjuang buat ITB sih ;)

Dan soal resolusi buat 2011, aku sih yang penting lulus SMA, dapet perguruan tinggi idaman sesuai dengan jurusan yang aku mau, kalo bisa dapet beasiswa! Dan satu lagi tante pengen kawin taun ini aku pengen diumur yang nanti akan menginjak 19 17, aku bisa menjadi individu yang lebih baik lagi, amiiiiinnnn...

Sekali lagi terima kaih buat para GeRi, Sendy, Dika, Hendri, Nakya, Btara.
Makasih buat Dovy dan Ibunya Dovy.
Makasih buat temen-temen baruku! Kak Tia, Kak Dias.
Dan buat semua orang yang udah dukung dan bantu aku di tahun 2010 yang namanya ngga bisa aku sebut satu persatu.

I LOVE Y'ALL!

ADIOS :D

No comments: