February 12, 2011

Pengen Jadi Penyiar Radio

Dari aku kecil, aku pengen banget punya kerja sambilan jadi penyiar radio. Yap! Penyiar radio! The coolest job ever! Karena aku emang suka ngomong dari dulu, dan aku pengen banget punya network yang luas, dengan pekerjaan macam penyiar radio, tentunya aku bisa dapetin semua itu. Tapi sayangnya sampe sekarang, aku belom dapet kesempatan itu.. Pengen coba ngelamar, tp caranya gimana? Masa ujug-ujug tanpa dibuka lowongan aku mengajukan diri? Ah.

Buat temen-temen yang kira-kira tau gimana caranya? Boleh lah berbagi info :p

Oh iya I don't know how, aku tergila-gila dengan anggota boy band yang dulu aku hina-hina, SM*SH. Gila ini tuh bener-bener karma ya, hahahahaha...
Jengjengjeng, BISMA KARISMA! Dulu ya waktu di video klipnya, doi berambut putih, "Oh my God! Super alay", pikirku saat itu, tapi sekarang, coba mba, mas, diliat, di mana kealay-an nya mang Bisma? Mukanya kiyut abibes hahahahahahaha. Semoga suatu hari aku bisa poto bareng mang bisma hahaha.

Oh iya tadi sore SM*SH tampil di Baleendah, kampung saya tuh! Kampret saya lagi tak di tempat.
yaudah entar tonton sinetron Cinta Cenat Cenut aja deh minggu depan tanggal 18 jam 7 malam di Trans TV haha (promosi).

And you know whaaat, Twitter ku aktif lagi lowch! Aku masih cupu banget sih dengan twitter, but I really appreciate kalo kalian mau follow aku :) Nanti aku follow balik deh, follow yaaaaaa... @nenglily

And yeah, I miss Arkansas so bad :(

7 comments:

Anonymous said...

jelek amat masukin org gituan -_-

Oepalism said...

Wah, pengen jadi penyiar radio y..
Klo d Surabaya, ikut kursus broadcasting aja, cuama beberapa bulan.. Setelah itu d carikan stasiun radio ama kursusnya buat latihan broadcasting...
Atao coba tanya2 ke radio.. Coba ke Prambors, cz aq suka denger Prambors.. hehehe...
Aq sih sempet siaran beberapa kali di Surabaya, meski jadi tamu doank..

Livia "Lily" Meilani said...

wow wow gitu tooh, gmn asik ga fal siaran? aku pgn bangeeeet..
entar deh abis ga sibuk, skrg to mulu, capeeeee

Oepalism said...

Asik donk.. meski kadang ngomong masih 'medok'.. hahahaha... Jawa-nya keluar!
Aq sih juga pengen klo ntar pas kuliah, nyambi siaran khan ya lumayan kerja sambuilan gitu...
Tp, mgkin pas ntar balik serius UNAS dulu.., hahaha.. kepikiran..

Livia "Lily" Meilani said...

hayolooo siap2 ntar pulang setres loh haha... aku stres bgt soalnya skrg :(
apalagi sistemnya dirombak abis2an sama taun lalu huuuuh..
aku jg pgn nyambi siaran! woooo

Oepalism said...

Iy, aq dapet kabar dari temen2 d Indo masalah UNAS n masuk PTN, eh tambah bingung.. hahaha...
semoga tahun depan diperlancar.. Amiiieeen...

Iy, khan lumayan nyambi siaran.. Coba tanya ke Prambors yg bagus..

Anonymous said...

aduh lily kenapa kamu ga cari Radio PPI Dunia, itu radionya pelajar yg ada diseluruh dunia. Yg nyiar pelajar semua, yg denger pelajar juga. Tapi ... hanya pelajar yg ada di luar negeri yg boleh gabung, pas banged kan waktu km di arkansas bisa nyiar tuh ..