February 19, 2011

Policephobia

Aku punya sebuah penyakit aneh, namanya Policephobia (oke aku ngaku itu penyakit karangan saya sendiri). Penyakit ini sendiri, menyebabkan hati dag-dig-dug ditambah duaaar dueer doorr, dan pastinya cenat-cenut (sma*sh-holic wowow) setiap kali ngeliat bapak-bapak buncit ber-rompi ijo stabilo yang bikin mata cakiddhh...



Tiap ngeliat doi, perutku mules, langsung pengen ee 7 ember, muntah 8 ember dan makan sepiring baso (loh?), ya intinya setiap naik motor ngeliat doi, meskipun aman, dibonceng orang ber-sim-c dan ber-helm-half-face-sni, hatiku tak pernah bisa berhenti bergemuruh, pasti aku akan langsung meremas pundak sang pengendara dan memejamkan mataku (kedengarannya agak binal ya? wakakaka). Pokoknya aku sebel liat polisi lalu lintas, apalagi yang ada di depan jalan curug kalimalang.

Alasannya akyu benci polantas? Oke, pertama kali aku bawa motor ke jalan raya, aku ditilang saat itu juga... Menurutku, polantas tuh punya mata elang yang bisa menembus sukma, jadi tau orang-orang yang grogi pas ngeliat doi. Aku juga yang saat itu bego banget, gapunya sim, gabawa stnk, gapunya ktp, dan cuman punya uang 6rb, sok-sok menantang polisi curug ah kalo diinget-inget lagi sangat miris. Tapi yang paling miris tentu pas ditilang pas hari ultahku ke 17, duit buat makan dikasihin sukarela ke polantas, kampret.

Ah sekarang akusih, mendingan dibonceng orang-orang yang yakin aja deh, udah cape uy ditilang wae, huhuhu. Buat yang suka ditilang juga, sama dong, senasib kita haha.

Salam cenat-cenut!

No comments: