February 22, 2011

Semudah Inikah?

Aku udah daftar SNMPTN Undangan kemaren. Tapi setelah daftar, aku malah jadi galau sendiri.

"Semudah inikah masuk ITB?"
"Cuma ini yang bisa aku lakukan sekarang?"
"Hei aku lagi nunggu pengumuman keterima di ITB dong, hell yeah I did nothing, and I'm waiting!"

Aku ngerasa, daftar SNMPTN undangan ini serasa daftar di salah satu situs jejaring sosial. Masukin data-data tentang kita, set set set, upload foto, and yeah that's it.

Kalo bener-bener keterima, yah emang bener, ini terlalu mudah. Hei yakin lo masuk ITB kayak gini?
Kalo ngga keterima, aku stres berat juga kali, berarti harus bener-bener belajar IPS -,-

Kalo PMDK masih rada mending ya, masih ada kerja kerasnya, legalisir raport, sertifikat, bikin surat pernyataan, kirim data kita ke universitasnya. Tapi ini? Online doang, dan tunggu...

Ya cuma nunggu doang...

Galau...Galau...

No comments: