March 22, 2011

Me as a Birthday Girl!

First of all, I'm gonna say...
HAPPY BIRTHDAY
FOR ME :D

Yes, I'm nineteen, started officially today. Tua? So what? Yang penting aku sehat :)



**********
Gimana dengan hari ini? Lain dengan ultahku tahun yang lalu yang begitu bangun disuguhi tumpukan kado Hello Kitty, begitu bangun hari ini, aku disuguhi fakta bahwa beberapa jam lagi akan dihidangkan soal ujian sekolah kimia di hadapanku. Hari ulang tahun kali ini memang terkesan biasa aja...

Tapi alhamdulilah, pada pulang sekolah tadi teman-teman mudaku memberikan surprise yang sangat sweet buat aku. Yey, aku dapet kado ultah dong :D

Dan satu lagi yang spesial :) Aku dapet komik handmade nya Ibun dari Locomostrip
Isn't it nice, eh?
Oh iya, ada jg sbnrnya yang paling spesial, yakni, teman-temanku yang mengikuti sayembara menulis dalam rangka menyambut ultahku :D aku juga bakalan mengumumkan pengumumannya sekarang, tapi sebelumnya, liat-liat dulu yuuukk... (clickable caption (tulisan dbwh foto), kecuali punya dinar, walaupun clickable, tp blog dia di protect)..












Gimana, lucu-lucu kan fotonya? Ehehehe, sekarang pengumuman pemenangnya yaa :)

JENG JENG JENG JEEEEENG....

awkaaay... here you go :)


1st Winner
DINAR AMALIA (mendapatkan pulsa Rp 20.000,- + Hadiah Ulang Tahun (ulang tahun Dinar besok hehe) Rp 10.000,- total = Rp 30.000,- pulsa

2nd Winner
ANNISA DWI KHAIRINA mendapatkan pulsa Rp 10.000,-

Favorite Photo
ACHMAD VICKY ANDIANSYAH (dengan tampang mau 'ee nya hahaha) mendapatkan pulsa Rp 10.000,-

Hadiah tak terduga
DEFRI LAILATUL ICHSAN aka SAPI sebagai pengirim sms selamat ulang tahun pertama, mendapatkan pulsa Rp 5000,-

Oke selamat buat para pemenang sekalian :) Bagi yang menang, hadiahnya aku kirim besok pas aku pulang sekolah ke hp masing-masing. Buat pemenang pertama yang hpnya lagi disita guru, hmm gimana ya? Duh bingung haha, apa cash aja, Nar? Hahaha...

Buat yang belum menang, jangan berkecil hati ya, ikut lagi sayembaraku tahun depan :p


Thanks buat semua yang udah ngucapin, baik sms maupun fb, maupun langsung! Thanks juga buat yang udah ikutan lomba. Doain aku bisa menjalani umur 19 ini dengan berkah ya...

LOVE Y'ALL


Lily

8 comments:

Baka Ushi said...

horeee~ juara 2. hahaha. lumayan dapet pulsa. asiik, hahaha.
sekali lagi. HAPPY BIRTHDAY YAA KAK LILY. :D

Livia "Lily" Meilani said...

yoi samasama ker :) ikut lagi ya taun depaaaan

Fahrizi Noer Fajar Azman said...

ah...saya tak ikutan kak lily....waktu mau ikut pas internet nya lelet heuheuheu..

tapi Happy Birtday ya kak Lily ;D

Livia "Lily" Meilani said...

samasama piji! ikut ya taun depan hehehe :)

Vicky Andiansah said...

Waaaaahhh foto gw? menjadi pemenang :'') terharu... asik asik 10 ribu pulsa three ya , jangan ampe salah..hahah anyway thanks kakak lily !

Anonymous said...

Met milad yah ly :D
semoga umurnya barokah hehhee

dinaramalia said...

wah ngga nyangka aku juara 1nyaaa. padahal buatnya tibatiba banget pas kakak sms aku langsung buat. ngga siasia deh buatnya sampe jam 2 malem hihihihi mana postingan aku di posting juga lagi. jadi malu nih aku. tapi pulsanya masih belom bisa di nikmati nih hahhah btw thanks a lot ya kakakku buat hari ini juga :D aku di kerjain sama kakak juga nih. tapi enak dapet kue lagi padahal udah bawa juga hehehehehe makasih ya kakaaaaaaak :D eh ya pulsanya udah di kirim belom? mending kirimnya nanti nanti aja kalo hp udah balik haha. tapi kalo udah juga gapapa kok ngga bakalan ilang ini kok pulsanya hehehe

Livia "Lily" Meilani said...

@vicky : bersyukurlah karena muka km ky org mau ee, makanya menang

@yaya (eh bnr ga sih panggilan km itu?) : makasih yaaaaa, amin :)

@dinar : haha blm aku kirim kok, entar aja ya kl hp nya udah balik hehe :) selamat ultah dinar! semoga td yg di sekolah takkan terlupa, ahahahaha :DD