April 3, 2011

Main PTC, ngumpulin receh iseng-iseng di internet

PTC, apa sih itu? Pulogadung Trade Center? Bukaaaaann... PTC itu, Paid to Click, mainan baruku di internet, aku dapet infonya juga dari kaskus, dan baru nyobain 2 harian. Kayaknya sih mainan ini lumayan juga buat ngisi waktu senggang.

Jadi gimana sih main PTC itu?
Pertama kita daftar di website-website PTC. Ada yang dari luar, ada yang dari Indonesia, tapi kalo yang dari luar tuh musti punya paypal, ribet, jadi mendingan yang dari Indonesia dulu deh. Syaratnya ada rekening bank aja kok. Ntar aku kasih link buat daftar nya ya...

Nah kita udah daftar, kita tinggal log in, udah log in, cara mainnya kita tinggal klik 'lihat iklan', 'view ads' atau tulisan semacam itu. Kita pilih iklan mana yang kita mau klik, tapi harus satu2 ya, gaboleh sekaligus, ntar ada timernya (biasa sih 30 detik) kita diemin aja, kalo udah 30 detik biasa ada tulisan 'done' atau centang warna ijo. Dan setiap iklan yang kita liat, biasa kita dapet antara 25 perak - 100 perak, tergantung PTC nya masing-masing.

Cara cairin duitnya? Biasa tergantung PTC nya masing-masing juga, ada yang kalo saldo kita 10.000 udah bisa ditransfer ke rek kita, atau ada yang lebih.

Nah ada juga yang namanya referral, jadi sistemnya kayak multilevel marketing gitu, kalo ada orang yang daftar atas masukan dari kita, mereka nulis id PTC kita di kolom referral pas mereka daftar. Jadi setiap si orang yg baru daftar ini nge-klik iklan, si orang yang jadi referral ini juga dapet duit dr klik-an mereka. Hmm lumayan.

Kedengeran sih kecil ya 100 perak? Tapi lumayan tau, misalnya sehari kita ngeklik 5 iklan, berarti 500 perak ya. Nah kalo dalam sebulan alias 30 hari kita kan bakalan dapet 15000. Jumlah duit yang kita dapet bisa lebih banyak lagi kalo kita bisa jadi referral kan? Wah lumayan, ngga ngapa2in dapet duit! Hahaha.

Nih kalo kalian mau daftar, aku kasih beberapa link nya... (klik gambarnya aja yaa)




Sementara ini 4 dulu yaaaa... Daftar semuanya aja temen-temen biar tambah banyak uangnya hahaha :) Ayo coba-coba, siapa tau hoki ;)

3 comments:

Irvanda said...

kita yang nge klik kita yang dibayar?

Livia "Lily" Meilani said...

iyow :)

achiyak said...

Buat orang-orang yang punya tingkat kesabaran yang tinggi, dan mau ngumpulin duit receh Anda hanya di minta untuk melihat iklan dan membuka email. lihat beberapa detik dan andapun dibayar. TIDAK PERCAYA ........buktikan sendiri !!!!! Di bawah ini adalah beberapa situs yang menawarkan ,membaca E-mail dan klik baner dapat uang,saya sudah kumpulkan beberapa situs,silakan anda pilih atau mau daftar semuanya juga boleh,silakan coba ya... GRATIS KOK.... klik disini