May 19, 2011

Hey, I am still this lucky lazy brat!

A lot of people said that I'm lucky. I am lucky! And I am really pleased to still get this luckiness :)

Terima kasih Allah :)

Aku bukan orang yang pinter di sekolah, rajin juga ngga. Ranking di SMA berada di tempat yang biasa. Nilai UN standar, malah fisika aja ngga sampe 7. Aku memang sudah ngga pernah ngejar untuk jadi yang 'paling pintar' lagi, karena aku tahu aku bukan orang yang pintar. Oke, mungkin aku pintar dalam hal lain, bukan pelajaran, aku pinter ngomong haha. Tapi ya dibandingkan teman-temanku yang jago matematika, nalar itungannya bagus, kemauan belajar tinggi dan rajin, aku sama sekali bukan apa-apa. Ibaratnya, aku udah ngga pinter, males lagi, jadi aja double. Kemalasanku sih udah termahsyur kemana-mana haha.

Tapi ya memang Allah itu adil. Mungkin boleh aja aku udah ngga pernah ranking 1 lagi. Aku juga udah ngga inget kapan terakhir kali nilai ku bertaburan angka 9. Aku juga bukan tipikal anak yang hidup dengan fasilitas yang luar biasa seperti mobil, motor, supir, dll dll. Tapi Allah memberiku anugrah lain yang mungkin membuat orang-orang cukup iri dengan hal itu. Itu adalah keberuntunganku. Keberuntunganku yang bisa membawaku ke Amerika. Keberuntungan yang bisa membawaku ke FSRD ITB tanpa tes seperti saat ini :) Aku merasa sangat bersyukur karena aku percaya Allah memang sangat adil.

Tapi aku berjanji, saat kuliah nanti, aku akan memperbaiki diri. Insya Allah ngga akan males-males lagi, karena ini yang aku inginkan, belajar seni sampai capek :) I will never let people who put their hopes to me down, I'm gonna show 'em, this isn't only luckiness, I'm deserve it.

Jadi, semuanya berdoalah buatku, semoga aku bisa menjalani semuanya dengan baik, amin ya rabbal alamin :D

5 comments:

dinaramalia said...

amin yaallah. aduh nggatau kenapa sedih bacanya. heran ya kenapa sedih hahhaa emang kak Allah punya cara lain memberikan berkahnya dan nikmatnya kepada kita, manusia. dan ini mungkin memang nikmat yang terbaik yang allah berikan untuk kakak. karena kakak juga pantes mendapatkannya.
doakan aku juga ya kak yang masih berjuang :')

Livia "Lily" Meilani said...

hehe sedih kenapa dinaar?
ayo dinar berjuang, percaya deh Allah itu adil.
Kalo aku sih selalu saat ngga dapet sesuatu berpikir kalo Allah punya rencana lain.
Dan buat Dinar, rencana yang lain itu adalah snmptn tertulis :) go dinaaar

Aldriana said...

ah, lily ikut senang.. akhirnya impiannnya terwujud. selamat ya! :)

arorariro said...

Kita Lihat Aja Nanti . . . .
Semoga bait-bait sebelum terakhir bisa dipegang kebenarannya.

Livia "Lily" Meilani said...

@mba dian : hehe alhamdulilah, masih ada sedikit problem nih

@arif : wah dia meragukan ya hahaha