June 1, 2011

6 days in Bandung

Sounds like a movie title? Hahaha obviously it is not a movie.

Maaf banget aku lamaaaa ga update blog, ya maklum kan sibuk mempersiapkan buat ITB  jujur sebenernya kemaren-kemaren ada waktu sih buat update blog, tapi ngga ada cerita berarti gitu, jadi aja setiap mau ngepost sesuatu, jadinya gagal karena ngga rame banget ceritanya haha. So ceritanya, dari Jumat sampe Rabu aku di Bandung, biasa nyiap-nyiapin buat daftar awal ITB tanggal 31 Mei sama 1 Juni tadi. 6 hari rata-rata sih aku cuman nongkrong di kosan kak Antika (kakak yang ngasih aku tumpangan selama 6 hari ini hehe), soalnya mau jalan-jalan juga ekeu lagi ga punya doku...

Nah ceritanya kan tanggal 31 itu daftar ulang ya, aku udah dibilangin sama Kak Antika suruh dateng pagi, soalnya itutuh bakalan penuuuuh banget, akhirnya aku dateng jam 6, padahal pintu sabuga (tempat daftar ulangnya) itu baru dibuka jam 8. Padahal udah dateng jam 6 ya, tapi pas dateng, mungkin udah sekitar 300 orang ngantri di depanku, udah kaya ular naga panjangnya aja deh.
numpang nyomot punyanya Juandha hehe
Memang gila saudara, tapi beruntunglah, saat pada akhirnya pintunya dibuka, di dalem diurutin berdasarkan fakultas, and Thanks God, FSRD orangnya paling dikit, antrinya cepet, dan aku cepet duduk dalem sabuga nya. Nunggu validator nya manggil kita satu-satu ternyata lama, jadi meskipun aku duduk dengan nyaman di ruangan yang adem, pantatku pegel juga, mana lapernya bukan main. Bayangin, ada ribuan orang yang nunggu dipanggil, dengan jumlah validator yang bisa dihitung jari, kapan selesainya??? Dan lagi-lagi aku beruntung, karena orang FSRD sedikit, otomatis aku bakalan dipanggil duluan juga. Tapi ternyata bapak validator bagian FSRD tuh lelet abibes ngecek-ngecekin nya, sampe aku stopwatch-in, satu orang butuh 15 menit, ckckck. Sampe bete nungguinnya, dan pada akhirnya jam setengah satu siang aku dipanggil juga. Ternyata bapak validatornya baik, aku pikir rese makanya daritadi lama haha (maaf ya pak). Terus kan aku mau daftar beasiswa, tapi di FSRD aku satu-satunya yang daftar beasiswa ITB yang lain pada daftar beasiswa dari pemerintah gitu (bidik misi), si bapaknya jadi bingung, tapi toh dia bilang, "Yaudahlah, bisa palingan." Haha aneh, mana pas aku mau liatin foto thorax (rontgen yang aku bayar mahal karena merupakan salah satu persyaratan...), ternyata si bapaknya males liat dan suruh aku bawa pulang lagi, berdalih "Ah saya takut liat foto gituan."


Aku beruntung siang udah bisa pulang. Karena yang lain tuh ada yang sampe jam tujuh malem belum dipanggil, gile ajeee... Aku jadi inget pas kemaren ngantri, di depan ada anak sama ortunya lagi ngantri juga, terus aku diajak ngobrol Ibunya,
Ibu : "Kamu dari mana?"
Lily : "Dari Jakarta, Bu."
Ibu : "Sendirian?"
Lily : "Iya sendiri aja, hehe."
Ibu : "Tabah ya..."
Oke aku sendiri ngga ngerti kenapa aku harus tabah -__- karena menurutku ngantri gini sih sendiri juga ga masalah, yang ada kalo ngajak mamahku ngantri ntar ambeien nya kumat hahaha. Pas masuk sabuganya kan orang tua ngga boleh masuk ya, jadi si Ibu yang suruh aku tabah tadi justru yang mustinya tabah karena mereka yang harus nungguin anaknya sampe sore di luar gedung, haha.

So intinya, aku senang udah berhasil melewati daftar awal yang melelahkan, dan pada akhir Juni ini aku akan kembali ke bandung dan memulai matrikulasi... Akhirnya mimpiku jadi mahasiswi FSRD ITB bentar lagi tercapai hehehe...
foto yang diambil pas pasar seni itb 2010 kemaren
I'm happy! More than happy! Bentar lagi aing jd mojang bandung nu baleg, no more Jadung-ers! hahaha....
XOXOXO

2 comments:

Phyqhie said...

welcome to bandung, lilyyy!!! kita ngepump tiap weekend di bip! hahaaa

Livia "Lily" Meilani said...

wkwkwk dasarrr, jd anak pump sejati deh hahahaha