June 6, 2011

Hey where are you boy?

Ratapan anak single hahahaha.

Kalo mimpiin cowo idaman, yang mukanya lucu chubby chubby manis. Belom lagi yang baik, yang bisa bikin kleper-kleper, ngasih surprise yang maniiiiiiiiis. Yang rada-rada dork, tapi baik. Gapernah bohong. Setia. Nurut. Cakep. Rajin. Jago dalam bidang sesuatu. Ngayal cari dimana ya, hahahahaha.

Ya Allah mau pacar yang kaya gitu dong ;'( udah 19 nih, masa ga ada yang bener sih, udah kebelet nikah juga.


Galau

4 comments:

Wahyudi Arifin (mYD) said...

beeee... kayaknya ne postingan favorit ane sist...
tak doa'in dapet yang kayak gitu..
amin...

Livia "Lily" Meilani said...

wakakaka favorit? kenapa -___- hahaha anehhhhhh

Wahyudi Arifin (mYD) said...

hahaha.... (lah kenapa aku ketawa juga')
gpp, itu mah cuma aku dan rumput bergoyang yang tau...
hahaha....
nah ketawa lagi (-.-")
virus galau sampean nular kayaknya

Livia "Lily" Meilani said...

waw nular, berasa penyakit endemik gini dah -__-
haha