June 15, 2011

Someday I want to get there...

Kalo ditanya, "Kamu kalo mau ke luar negeri, mau ke negara mana?" Orang-orang pasti jawab, Amerika, Italia, Perancis, Korea, Jepang, Jerman, blablabla...

Tapi kalo aku beda, aku pengennya ke Iceland, yuhuuu Eslandia yang di bawahnya kutub utara ituloooh. Yang kalo musim dingin gelap 24 jam, musim panas terang 24 jam (yang pasti musim panasnya juga dingin banget pasti ya...) Aku pengen banget ke tempat yang jauh, antah berantah, dengan bahasa yang aneh, widiw pasti asik...
Reykjanes Blue Lagoon
Akureyri
Lake Myvatn
aurora woaaaah!
Keren-keren bangetttt~ Aaaaaaaaa, cakep banget dah tuh negara. Belom lagi bahasanya yang ga kebayang sama lidah kita-kita gimana cara melafalkannya... Pasti keren banget kalo aku bisa bahasa Iceland ya hahaha. Oh ya ampun, kapan aku bisa kesana?

No comments: