July 27, 2011

Harus manggil apa?

Hei, aku udah daftar ulang loh kemaren! Jadi sudah punya jaket almamater dan kartu tanda mahasiswa, oh bangganya, AKHIRNYA AING AKAN SEGERA MULAI KULIAH!

Kemaren juga ketemu anak-anak FSRD yang tertulis, wah jadi banyak gitu, lieur juga mameeen. Dan aku sudah menetapkan, tahun depan aku ga akan ambil DKV, melainkan kria tekstil, aku mau bikin baju ajah hehe :)

Betewe, dari kemaren aku kan didampingi para wali, 'kakak-kakak' 2010, nyiapin buat atribut ospek gitu, aku sendiri rada lieur, kudu manggil apa ya? 'Kak'? Secara umur mereka sama denganku, dan harusnya aku juga kan anak 2010 ya? Tapi kalo ga manggil kak nanti kesannya songong ga ya? Hahaha pusying deh, tar kalo aku jelasin alasannya, nanti aku dianggap sombong lagi, ngaku-ngaku anak pertukaran makanya turun kelas (jiah ini juga sombong ya, hukakakaka). Jadi sekarang ini aku belum pernah manggil 'kakak-kakaknya' nanti aja kalo aku udah ketemu temen-temenku anak FSRD 2010 lain yang kenal aku, pasti mereka juga tau sendiri (jiah).

Cerita apa lagi ya??

Yaudah sekian dulu aja deh.

Ini ceritaku, apa ceritamu?

No comments: