August 28, 2011

Kemana aja sih guhweee?!???

Hellooow everybodiiihhhh, muup nih udah jadi blogger yang tidak bertanggung jawab beberapa minggu terakhir ini... Kemana aja sih guhweee???? Duh sori nih, kemaren-kemaren aku sibuk banget... Sibuk apaan hayooo? Mau tauuuuu?

Pertama, aku sibuk pemotretan ceribel...



Selain itu aku sibuk ngalay sama teman...




Lalu aku ngebolang di museum geologi...



Huaaah, gelllaaa, sibuk bangets kan guwe setelah menjadi mahasiswi ITB??????? Xixixixixixi...

Haha, sebenernya selain itu juga aku sibuk kuliah kawan, tapi aku bahagia, meskipun tugasnya banyak, tapi aku ga disuruh ngitung dan ngapal rumus lagi yeeeeyyy... Oh iya ini gambar tempatku berkarya...
Dan ini salah satu hasil karya kawanku yang sangat menakjubkan...


Haha sekian :DDD

4 comments:

Fahrizi Noer Fajar Azman said...

Wah... Uang nya jadi keren ya ahahahahah

Livia "Lily" Meilani said...

hahaha kocak yah :p :p

Azie Mulyana said...

Wew, Uangnya kok bisa begitu yah, Sesuatu banget #eh

Livia "Lily" Meilani said...

@azie : haha iya "sesuatu banget" *logat syahrini* hahaha