November 29, 2011

Kenapa salah lagi?

Pernah naksir orang? Aku belakangan ini mikir kalo aku ini mungkin dikutuk.

Aku jarang banget suka betulan ke orang, I meant here, suka suka suka bukan cuman sekedar "Ih si itu kok ganteng ya..." tapi suka beneran, yang ngga tau sebabnya apa.

Tapi sekalinya aku 'bener-bener suka' sama orang, selalu aja aku patah hati tanpa ditolak hahahahahahaha. Kasian ya...

Aku pernah bener-bener suka sama orang 2 kali. Yang pertama, aku ngga kenal orangnya, cuman tau blognya, tapi dengan baca tulisannya dan liat foto-fotonya aja aku udah suka dan hati aku bilang, "Kalo dia mau jadi pacar kamu, kamu ngga akan mau sama orang lain lagi.", tapi apa daya, toh ga kenal, ngga pernah ketemu pula, jadi ya tentu saja dia tidak akan mau menjadikan aku pacar awkwkwkwk.

Yang kedua... Orangnya aku kenal deket, tapi dia orang yang ngga akan suka sama aku sampe kapanpun (sepertinya sih begitu), karena dia punya orang yang udah dia suka dari lama, meskipun orang yang dia suka juga ngga akan mungkin suka sama dia juga (sepertinya sih begitu lagi), haha riweuh nya... Tapi biar gitu, aku ngga ngerti kenapa aku masih suka aja... I think we're all agree that Love is coming from nowhere.

Dan dari kedua kisah yang menyayat hati itu, ada persamaannya... Aku bilang ke mereka kalo aku suka, dan aku juga bilang kalo aku ngga ngarep apa-apa.

Aku jadi mikir, segini ngga laku kah aku?

Kayanya aku bakal jadi perawan tua deh.

2 comments:

Nadya Komanechi said...

Di kondisi yang pertama, curhat aja ya, gue sampai sekarang dari satu SMA masih begitu. bodoh nggak? belum pernah bilang lagi. udah gitu kayaknya sekarang orang itu ngerasa gue stalker. people should trying to find how to solve this problem. bayangkan, lili aja yang sebegini banyak followernya punya masalah yang sama kayak aku :s

Livia "Lily" Meilani said...

yeaaay tos kom! haha iya nih, entah kenapa aku kaya dikutuk gitu soal percintaan hahaha