December 2, 2011

Thank You Reader!

Jumlah follower hell-olily 83???????????! What??????!!! Kadang-kadang aku suka ngga percaya gitu. Soalnya aku suka bingung juga, kenapa orang-orang baca blogku, padahal isinya...............hampir 80% curhatan ngga jelas gitu. Apa orang-orang suka ya baca galau-galau-an ku????

Awalnya blogku jadi rame itu pas aku lagi sekolah di Amerika, mungkin banyak yang ngesearch tentang pertukaran pelajar gitu terus nemuin blogku. Terus setelah aku masuk FSRD ITB juga, banyak yang main ke blog aku dan baca-baca pengalamanku di FSRD, wah padahal aku masih ijooooooooo banget haha.

Anyway aku seneng banget, soalnya aku ngga pernah 'ngejar2' orang buat jadi followerku, mereka follow dengan sendirinya aja, berarti alhamdulilah tulisanku disukain sama mereka :)

Pokoknya, makasih banget ya para reader :) Aku sayang kalian :)) Btw besok aku mau ke Jakarta ke acara OnOffID (lanjutan dari pesta blogger), doain aku pulang bawa hadiah yaaaaaaaaaaa ;) Amiiiiin

Love y'all

2 comments:

Fahrizi Noer Fajar Azman said...

Kak lily asik bisa ke On Off id... aku ga bisa ikutttt
:(((((((((((((((((((((

Nitip oleh2 nya ya kak... :)
Laptop juga boleh kok X) *eaaa

Livia "Lily" Meilani said...

kenapa kemaren pada ngga ikut siiiiih?