April 7, 2012

Open House Bina Antarbudaya Bandung

Hari ini sama kemaren bener-bener hari yang wow banget. Tadi dari pagi sampe sore aku sama temen-temen volunteer binabud bandung ngadain "Open House AFS Chapter Bandung" yang acaranya keren banget. Dari kemaren aku bantuin ngedekor sama bikin-bikin dan belanja properti keperluan acara Open House ini. Hasilnya? Kewl bangetttt... Ini sekilas foto-fotonya :D

Potong dan tempel

Ngecat!

Berpose bersama properti di hari H
Oh iya, aku juga bantu ngehias stand gitu, karena aku returnee Amerika, tentu aja aku bantu ngehiasnya stand Amerika :D Aku juga bantu ngedandanin Ujang jadi Patung Liberty gaul gitu, haha lucu deh ;)
Bersama Ujang si Liberty dan Yoan
Selain stand amerika, ada juga stand Jepang dan stand Eropa, oh iya di stand jepang ini ada demo bikin nasi kepal, pembagian ocha gratis sama foto pake yukata gitu :3
Nasi kepal dan ocha :)

Foto pake yukata sama Kak Turin :D
Oh iya ngga lupa juga foto bareng-bareng :)

Seru kaaaan, tadi tuh ada penjelasan tentang AFS, program-programnya, sharing alumni, dan spesial tadi ada conference langsung via skype gitu sama seorang AFS-er yang lagi dihost di Maryland USA. Makanya nyesel banget tadi yang ngga sempet merapat ke Padi Artground Dago!

Nah supaya ngga nyesel, cepet-cepet daftar buat ikut seleksi tahun ini. Seleksinya bakal diadain di GKU Timur ITB tanggal 29 April ini, sementara pendaftarannya bakal ditutup tanggal 15 bulan ini. Ayo para 10 grader, ditunggu yaaaa!

2 comments:

Fahrizi Noer Fajar Azman said...

AHHHHHHH pengen ikutan AFS.... tapi masih SMP.. heuheuheu... tahun depan ikut ah... :)

tes nya apa aja sih kak?? :)

Livia "Lily" Meilani said...

seleksinya ada 3 tahap, nah tahap pertama itu pengetahuan umum, bahasa inggris sama esai. kalo lolos ke tahap 2, nanti ada interview inggris dan indonesia sama talent. nah kalo lolos ke tahap 3, ada dinamika kelompok :)

ayo ikut tahun depan!