November 10, 2012

Bergabung (secara resmi) dengan keluarga Tobucil

Sesuai judul, yap sekarang aku resmi bekerja di Tobucil, yeeeey. Ada yang belum tau tobucil? Mangga silakan dicek aja blognya dengan mengklik link nya :D Hari ini adalah hari perdana aku bekerja full time menjadi shop keeper di Tobucil. Deg-degan, seru, dan excited sekali meskipun udah ngga terhitung berapa banyak kali aku dateng ke toku mungil bersahaja ini. Sebelumnya kalo kalian baca postinganku yang ini, aku juga pernah jagain stand tobucil di crafty days kemaren, tapi yang ini beda, karena aku betul-betul bekerja di sini! Eh terus kuliah gimana? Haha ini yang aku suka dari tobucil, kerjanya bisa part time, jadi aku jagain toko hanya setiap weekend aja udah gitu aku sambil jaga toko juga bisa merajut, dan ngebuat-buat barang kerajinan, seru kaaaan :)

Perkenalanku pertama kali dengan tobucil dimulai di awal tahun 2012 ini. Aku yang mulai seneng ngerajut (lagi) secara sengaja mencari-cari komunitas merajut di kota Bandung. Dan voila! Aku bertemu tobucil, lalu ikutan klab merajutnya secara intens. Dari pertama kali dateng kesini aku udah seneng banget sama atmosfer tokonya yang hangat dan lucu. Belum lagi ternyata aku cocok dengan orang-orang di tobucil jadi kekeluargaannya terasa banget. Di sini juga aku ketemu banyak crafter dan seniman kece, ada Bu Tarlen sang master book binding, Bu Upi yang jago banget ngerajut, Mba Galuh guru crochet yang ekstra telaten, Mba Kenti yang serba bisa, sampe Moelyana si manusia gurita. Asik banget!

Pertengahan 2012 aku sempet jarang banget ke tobucil karena kuliah mulai ribet dan dipotong libur ini itu. Tapi dasar emang hatinya udah suka banget di tobucil, akhirnya aku kembali lagi dan malah bukan ikutan klabnya sekarang tapi kerja. Oh iya buat yang bingung cari komunitas kreatif di Bandung, silakan dateng dan ikutan aja salah satu klab di sini. Selain ada merajut, ada klab merenda, sulam pita, crafty kids, scrapbooking, public speaking, foto bercerita, klab klassik, filsafat, dll.. Banyak kan?? Ini sekilas pemandangan yang aku temukan dari meja kerjaku :D




Dan tentunya, ayo main ke sini! Aku pasti akan dengan ramah menyambut teman-teman hehe :D Sekian dulu semuanya!

xoxo
Lily

3 comments:

-deaijo- said...

hai salam kenal :)
waah asik ya bisa part time di tobucil..
kebetulan aku juga suka ngerajut~
kapan ya tobucil buka lowongan lagi, hehee~

Anonymous said...

hai salam kenal, kalau mau ikutan klabs di tobucil gimana yah ? langsung dateng aja ? nanti cengo dong heheh pengen ikutan klabs di tobucil niee

Livia "Lily" Meilani said...

main aja belanja! atau ikutan klub nya biar ngga cengo hehehe